Berita Kubar Terkini

Diduga Tersengat Listrik, Dua Pria di Kubar Meninggal Dunia dan 2 Lainnya Kritis 

Keempatnya ditemukan oleh salah seorang pengendara sepeda motor bersama warga sekitar yang melintas di jalur tersebut pada Selasa sore kemarin

Penulis: Zainul | Editor: Samir Paturusi
TRIBUNKALTIM.CO/HO
Warga sekitar yang mendatangi lokasi empat pria yang ditemukan tergeletak di bawah tiang listrik.TRIBUNKALTIM.CO/HO 

TRIBUNKALTIM.CO, SENDAWAR- Sejumlah pengendara yang melintas di jalan poros trans Kalimantan tepatnya di Kecamatan Jangan Danum, Kabupaten Kutai Barat, dikagetkan dengan adanya empat orang pria yang tergeletak di bawah tiang listrik dalam kondisi tak berdaya.  

Keempatnya ditemukan oleh salah seorang pengendara sepeda motor bersama warga sekitar yang melintas di jalur tersebut pada Selasa sore kemarin. 

Menurut keterangan warga, saat dilakukan pengecekan, dari empat orang pria tersebut ternyata dua diantaranya sudah tidak bernyawa alias meninggal dunia.

Sementara dua pria lainnya masih bernafas namun tidak sadarkan diri dalam kondisi kritis ,sehingga oleh warga sekitar berinisiatif memberikan pertolongan dengan membawanya ke rumah sakit Harapan Insan Sendawar (HIS). 

Baca juga: Tim SAR Gabungan Temukan Korban Kedua Kapal Tenggelam di Perairan Anggana dalam Keadaan Tewas

Dari Informasi yang diperoleh Tribunkaltim.co dari sejumlah pengendara dan warga sekitar, keempat korban merupakan pekerja jaringan telekomunikasi dan diduga tersengat aliaran listrik PLN.

"Ada 4 orang, sepertinya tersengat listrik. Mungkin mereka ini pekerja Telkom atau apa, kita kurang tahu. Karena posisi ditemukan ada di bawah tiang semua," kata Sahid warga setempat yang mengaku melihat kejadian tersebut, Rabu (1/9).

Sementara itu, dari keterangan polisi melalui Kasat Reskrim Polres Kutai Barat, AKP I Made Suryadinata, yang coba di konfirmasi mengenai hal ini belum bisa memberikan keterangan apa-apa. 

Dirinya mengatakan baru mendapat informasi dan masih menunggu laporan dari Polsek setempat yang mengecek lokasi kejadian.

"Saya belum menerima laporan mas, saya cek dulu ke anggota maupun Polsek terdekat," ucap Kasat Reskrim Polres  Kubar saat dihubungi melalui telepon seluler.

Baca juga: Ditemukan Tewas Tertimpa Pohon, Ternyata Pria di Kupang Ini Sudah Lima Hari tak Pulang

Belum diketahui identitas keempat korban tersebut, namun dari pakaian yang dikenakan para korban memakai celana panjang warna hitam dan abu-abu serta baju kaos warna hijau tua.

Sementara disekitar lokasi kejadian terdapat tangga lipat dan gulungan kabel warna hitam.

Peristiwa ini juga viral di media sosial setelah di upload oleh warga dan akun sosial media di Kutai Barat.

Petugas kepolisian juga masih melakukan upaya penyelidikan untuk memastikan penyebab kejadian yang menimpa keempat korban tersebut.  (*)

Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved