Virus Corona di Samarinda

Polres Samarinda Salurkan 10 Ton Beras untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Polri hari ini secara serentak melakukan kegiatan pembagian sembako bagi masyarakat terdampak Covid-19 di seluruh Nusantara.

Penulis: Rita Lavenia | Editor: Mathias Masan Ola
TRIBUNKALTIM.CO/RITA LAVENIA
Kapolres Samarinda, Kombes Pol Arif Budiman menyerahkan secara simbolis 10 ton beras kepada masyarakat Kota Samarinda yang terdampak Covid-19, di Mako Polres Samarinda, Kamis (2/9/2021) TRIBUNKALTIM.CO/RITA LAVENIA 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Kepolisian Negara Republik Indonesia atau Polri hari ini secara serentak melakukan kegiatan pembagian sembako bagi masyarakat terdampak Covid-19 di seluruh Nusantara.

Untuk Provinsi Kalimantan Timur sendiri dipimpin langsung oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol Herry Rudolf Nahak yang diikuti oleh seluruh jajaran Polres yang ada di Benua Etam ini, termasuk Polresta Samarinda, Kamis (2/9/2021).

Ada 10 ton beras yang akan disalurkan ke-10 Kecamatan yang ada di Kota Samarinda, dengan pembagian 1 ton per Kecamatan.

"Nanti Bhabinkamtibmas akan membagikan secara door to door," terang Kapolres Samarinda, Kombes Pol Arif Budiman kepada media.

Ia menjelaskan, sasaran utama mereka adalah masyarakat kurang mampu, para pedagang kecil dan yang tidak lagi bekerja akibat terdampak pandemi.

Baca juga: Pandemi Masih Berlangsung, Polres Berau Salurkan 10 Ton Beras untuk Warga Terdampak di 13 Kecamatan

"Harapan kita bersama pandemi segera berakhir agar aktivitas dan ekonomi kita bisa berjalan dengan lancar lagi," harap Kombes Pol Arif.

Ia juga berharap dalam keadaan sekarang ini, masyarakat harus tetap semangat dalam menghadapi Covid-19 dan tetap mempertahankan ketaatan akan protokol kesehatan (prokes).

"Karena musibah ini (Covid-19) ada di seluruh dunia. Tetap semangat dan percaya kita bisa melaluinya," pungkasnya. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved