Breaking News:

Berita Balikpapan Terkini

Setahun Melantai di BEI, PT Transkon Jaya Tbk Ekspansi ke Kaltara

Genap satu tahun melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI), PT. Transkon Jaya Tbk secara konsisten terus menambah proyek ekspansinya, Kamis (2/9/21).

Penulis: Bella Evanglista | Editor: Samir Paturusi
TRIBUNKALTIM.CO/HO
PT. Transkon Jaya Tb lakukan ekspasi, puluhan kendaraan disiapkan untuk pelanggan Kaltara, Kamis (2/9/21).TRIBUNKALTIM.CO/HO 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN- Genap satu tahun melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI), PT. Transkon Jaya Tbk secara konsisten terus menambah proyek ekspansinya, Kamis (2/9/2021).

Memasuki kuartal ketiga di tahun 2021, kendaraan PT. Transkon Jaya Tbk kini merambah wilayah operasi di Pulau Kalimantan, yaitu tepatnya di Provinsi Kalimantan Utara.

Adapun daerah ini merupakan titik terbaru dalam peta persebaran kendaraan TRJA.

Menurut Corporate Secretary PT Transkon Jaya Tbk, Alexander Syauta, proyek ini merupakan kerja sama antara TRJA dengan customer existing dan sebagai salah satu bukti nyata,  bahwa kemampuan serta kualitas terbaik yang diberikan membuat pelanggan selalu mempercayakan pengadaan kendaraan operasional di area pertambangan kepada TRJA.

Baca juga: Lowongan Kerja Kaltim, Transkon Rent Membutuhkan Account Payabel dan Admin, Penempatan di Balikpapan

"Hal ini tentunya dirasakan juga oleh customer baru TRJA yang terus melakukan penambahan atas sewa kendaraan untuk wilayah operasionalnya. Saat ini, perusahaan telah menerima lebih dari 50 kendaraan dari sebuah Agen Tunggal Pemegang Merk yang tengah dipersiapkan segala aksesoris pendukungnya untuk diberikan kepada pelanggan," ujar Alexander.

Di proyek ini pun TRJA masih menemukan peluang yang baik di area pertambangan, di mana saat ini harga komoditas terus melambung setiap periodenya oleh karena demand yang cukup tinggi dari beberapa negara.

"Namun hal ini tidak menghentikan program TRJA untuk menggali potensi di luar industri pertambangan. Sudah terwujud dalam beberapa kontrak baru di semester kedua ini, TRJA terus menyediakan kendaraan untuk industri infrastruktur dan pertambangan mineral lainnya seperti nikel dan emas," lanjutnya.

Dalam program ini TRJA berupaya untuk menambah proporsi industri selain batubara, guna mendukung program pengurangan emisi karbon dunia.

Baca juga: Jalin Silaturahmi, Direksi Tribun Kaltim Sambangi Kantor PT Transkon Jaya Tbk Balikpapan

"Penambahan titik lokasi proyek serta variasi lini bisnis, menjadi motivasi kami untuk terus berkiprah serta memberikan pelayanan terbaik kepada customer serta sebagai wujud pertanggungjawaban kepada pemegang saham publik.

Dengan demikan, PT. Transkon Jaya Tbk. sekaligus telah mengambil peran untuk menyokong pertumbuhan ekonomi di Indonesia," pungkasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved