Breaking News:

Ekonomi dan Bisnis

Hari Pelanggan Nasional di Balikpapan, Pertamina Bagikan Tabung Gas dan Diskon Pertamax Series

Pertamina MOR VI Kalimantan membagikan diskon dan merchandise untuk pembelian bahan bakar Pertamax di SPBU Coco MT Haryono.

HO/PERTAMINA
Pertamina MOR VI Kalimantan membagikan diskon dan merchandise untuk pembelian bahan bakar Pertamax di SPBU Coco MT Haryono Balikpapan. HO/PERTAMINA 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Pertamina MOR VI Kalimantan membagikan diskon dan merchandise untuk pembelian bahan bakar Pertamax di SPBU Coco MT Haryono.

Hal tersebut dilakukan dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh hari ini Sabtu, 4 September 2021.

Pengendara yang mengisi bahan bakar di SPBU Coco mendapatkan suvenir berupa cokelat, oli sepeda motor, kaos, hingga tabung gas Bright Gas 5,5 kg.

Marchandise tabung gas akan diberikan kepada pelanggan yang membeli Pertamax Series, yakni Pertamax dan Pertamax Turbo.

Retail Sales Manager Region Kalimantan, Tiara Thesaufi Harisoesatyo mengatakan, pihaknya terus meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan.

Baca juga: Pertamina Jalin Silahturahmi dengan Polresta Balikpapan, Salurkan 75 Paket Sembako

"Layanan pelanggan adalah mutlak, tapi untuk memahami pelanggan itu butuh kerja keras. Momen hari ini adalah bagian dari upaya untuk mewujudkan itu," ujarnya.

Pertamina MOR VI Kalimantan membagikan diskon dan merchandise untuk pembelian bahan bakar Pertamax di SPBU Coco MT Haryono. HO/PERTAMINA
Pertamina MOR VI Kalimantan membagikan diskon dan merchandise untuk pembelian bahan bakar Pertamax di SPBU Coco MT Haryono di Balikpapan. HO/PERTAMINA (HO/PERTAMINA)

Ia menjelaskan program hari pelanggan secara rutin dilakukan pihaknya sejak tahun 2003 dengan menyapa langsung pelanggan.

Kegiatan ini juga serentak dilakukan di seluruh Indonesia.

Menurutnya, semua perusahaan pasti mengedepankan layanan terhadap pelanggan.

"Di MOR VI kita lakukan di setiap provinsi. Beda untuk acara sapa pelanggan ini kita tidak harus melakukan acara besar," tuturnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved