Breaking News:

Bantuan Sosial

KABAR GEMBIRA! Bank Mandiri Salurkan BSU Rp 800 M, Inilah Cara Cek Penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan

Sudah mulai disalurkan, login www.Kemnaker.go.id/sso.bpjsketenagakerjaan.go.id/Aplikasi BPJSTKU via WhatsApp untuk cek Nama Penerima BLT BPJS

Editor: Doan Pardede
Tribunnews/Jeprima
BLT BPJS KETENAGAKERJAAN - Ilustrasi. Sudah mulai disalurkan, login www.Kemnaker.go.id/sso.bpjsketenagakerjaan.go.id/Aplikasi BPJSTKU via WhatsApp untuk cek Nama Penerima BLT BPJS Kesehatan terbaru 

TRIBUNKALTIM.CO - Ada kabar gembira! Bank Mandiri telah menyalurkan bantuan subsidi upah (BSU) atau subsidi gaji sebesar Rp 800 miliar.

Login www.Kemnaker.go.id/sso.bpjsketenagakerjaan.go.id/Aplikasi BPJSTKU via WhatsApp untuk cek Nama Penerima BLT BPJS Kesehatan terbaru

Selain soal login www.Kemnaker.go.id/sso.bpjsketenagakerjaan.go.id/Aplikasi BPJSTKU via WhatsApp untuk cek Nama Penerima BLT BPJS Kesehatan terbaru, lihat juga syarat untuk mendapatkannya di akhir artikel.

Mengutip Kompas.com, bantuan tersebut disalurkan kepada 800.000 pekerja atau buruh dalam dua batch penyaluran, yakni pada 11 Agustus 2021 dan 21 Agustus 2021

Baca juga: LOGIN www.Kemnaker.go.id/sso.bpjsketenagakerjaan.go.id/Aplikasi BPJSTKU & Cek Nama Penerima BLT BPJS

Baca juga: UPDATE TERBARU BLT BPJS Rp 1 Juta Cair, Cek Penerima kemnaker.go.id & bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id

Baca juga: INILAH Cara Cek Penerima Subsidi Gaji 2021 Rp 1 Juta di bpjsketenagakerjaan.go.id/ kemnaker.go.id

Direktur Hubungan Kelembagaan Bank Mandiri Rohan Hafas mengatakan, saat ini pihaknya juga sedang memproses penyaluran BSU batch 3, bagi penerima yang dilakukan pembukaan rekening baru sebanyak 324.545.

"Atas rekening tabungan baru yang telah terbentuk, selanjutnya oleh Kemenaker akan diverifikasi. Setelah itu Bank Mandiri akan menyalurkan dana BSU kepada penerima BSU yang lolos verifikasi Kemenaker,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Minggu (5/8/2021).

untuk Cek Status Lebih lanjut Rohan menyebutkan, pada tahun ini 4 bank BUMN berpartispasi dalam penyaluran BSU yang rencananya akan disalurkan kepada 8,7 juta pekerja atau buruh di seluruh Indonesia, dengan total nilai penyaluran bantuan sebesar Rp 8,7 triliun.

“Sejak awal, Bank Mandiri telah menjalankan fungsi sebagai Agent of Development dan kami siap untuk terus mendorong penyaluran program bantuan kepada masyarakat, termasuk pada masa seperti saat ini," ujarnya.

Sebelumnya, Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziah menargetkan penyaluran bantuan subsidi upah (BSU) 2021 akan selesai secara keseluruhan pada akhir Oktober.

Baca juga: Inilah Daftar Nama Penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp 1 Juta, Cek di sso.bpjsketenagakerjaan.go.id

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved