Inilah Camilan Sehat Penuh Gizi dari Sour Sally sebagai Penambah Imun di Tengah Pandemi

Salah satu langkah kecil yang dapat dilakukan untuk menjaga kesehatan tubuh di tengah pandemi adalah dengan memastikan asupan gizi mencukupi nutrisi.

Editor: Sumarsono
Tangkapan layar Instagram @shopeepay_id
Sour Sally menyediakan frozen yogurt sebagai pilihan camilan yang memiliki manfaat baik bagi tubuh. (Tangkapan layar Instagram @shopeepay_id) 

TRIBUNKALTIM.CO - Salah satu langkah kecil yang dapat dilakukan untuk menjaga kesehatan tubuh di tengah pandemi adalah dengan memastikan asupan gizi yang masuk sudah mencukupi kebutuhan nutrisi harian.

Namun, dengan lebih banyak menghabiskan waktu di rumah dan imbas kondisi mood yang naik turun, tak ayal mendorong masyarakat untuk jajan dan mengonsumsi camilan untuk mengisi waktu luang.

Berdasarkan riset Mondelez dalam laporannya bertajuk ‘The State of Snacking 2020’, sebanyak 60% responden Indonesia mengaku lebih banyak ngemil selama pandemi.

Jumlah ini lebih banyak 14% dari rata-rata global sebanyak 46%. Bahkan 64% menyebut ngemil dianggap sebagai aktivitas yang sangat penting.

Baca juga: ShopeePay Talk Kobarkan Semangat Bisnis Anak Muda

Sour Sally sebagai salah satu pelopor frozen yoghurt di Indonesia hadir menemani kegiatan ngemil masyarakat dan menjadikan kebiasaan ngemil sehat yang kaya akan nutrisi baik untuk tubuh.

Adhi Putra Tawakal, Head of Marketing Sour Sally Group, mengatakan, dirinya sangat memahami bahwa kini masyarakat semakin sering ngemil untuk mengisi waktu luang, namun di sisi lain juga didorong untuk tetap mengonsumsi makanan yang kaya akan nutrisi dan gizi.

Untuk itu, Sour Sally menyediakan frozen yogurt sebagai pilihan camilan yang memiliki manfaat baik bagi tubuh.

Black Sakura, kreasi original Sour Sally berupa frozen yogurt berwarna hitam dengan kandungan activated charcoal (arang) dan sakura blossom infusion, sangat populer untuk membantu detoksifikasi tubuh.

“Pelanggan dapat menikmatinya dengan Voucher Cashback 100% di kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals,” ujar Adhi.

Penganan hasil olahan fermentasi susu yang segar ini sudah terkenal akan segudang khasiat baik bagi tubuh.

Selain kandungan probiotik, yogurt juga mengandung banyak nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh.

Oleh karena itu, yogurt yang bisa jadi pilihan terbaik untuk kamu yang ingin jajan tapi tetap sehat, baik bagi anak-anak, remaja, orang dewasa, hingga lansia.

Berikut beberapa khasiat baik dari mengonsumsi yogurt, terutama di tengah masa pandemi:

1. Meningkatkan imunitas tubuh

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved