Breaking News:

Berita Balikpapan Terkini

Cerita Tukang Cukur di Balikpapan yang Potong Rambut UAS, Akui Awalnya tak Tahu

Media sosial sempat dihebohkan dengan postingan Instagram Ustadz Abdul Somad (UAS) yang tengah memangkas rambutnya di Kota Balikpapan,

HO/AHMAD MUHYIDDIN
Ahmad Muhyiddin (kanan) saat tengah memangkas rambut Ustadz Abdul Somad. Dirinya mengaku, memang minta pada UAS agar berfoto bersama. HO/AHMAD MUHYIDDIN 

TRIBUNKALTIM.CO,BALIKPAPAN - Media sosial sempat dihebohkan dengan postingan Instagram Ustadz Abdul Somad (UAS) yang tengah memangkas rambutnya di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

Belakangan diketahui, momen tersebut berlangsung pada Senin (6/9/2021) sekitar pukul 15.00 Wita.

Tepatnya di sebuah pangkas rambut di kawasan Jalan Sungai Ampal, Kelurahan Sumberejo, Balikpapan Tengah, Kota Balikpapan.

Adalah Ahmad Muhyiddin (35), seorang tukang cukur yang berkesempatan untuk berjumpa hingga memangkas rambut seorang ustadz kondang, Abdul Somad.

Pangkas rambutnya bernama Pangkas Rambut Trunojoyo.

Ahmad Muhyiddin (35) saat ditemui di Pangkas Rambut Trunojoyo miliknya di kawasan Jl Sungai Ampal, Kelurahan Sumberejo, Balikpapan Tengah, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa (7/9/2021). Muhyiddin adalah sosok yang mencukur rambut Ustadz Abdul Somad (UAS), yang fotonya viral di media sosial.
Ahmad Muhyiddin (35) saat ditemui di Pangkas Rambut Trunojoyo miliknya di kawasan Jl Sungai Ampal, Kelurahan Sumberejo, Balikpapan Tengah, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa (7/9/2021). Muhyiddin adalah sosok yang mencukur rambut Ustadz Abdul Somad (UAS), yang fotonya viral di media sosial. (TRIBUNKALTIM.CO/DWI ARDIANTO)

Sebagai informasi, Pangkas Rambut Trunojoyo ini menyediakan tiga kursi untuk pelanggan.

Baca juga: Ustadz Abdul Somad Dengar Julukan Terlengkap di Balikpapan, Mengaku Kenyang hingga Tak Perlu Sarapan

Baca juga: KISAH Ustaz Abdul Somad Terpukau oleh Masjid Tertua Balikpapan hingga Cukur Rambut di Pinggir Jalan

Baca juga: Ustadz Abdul Somad Isi Tausiyah di Masjid Agung At Taqwa Balikpapan

Muhyiddin menceritakan detik-detik saat pangkas rambutnya didatangi Ustadz Abdul Somad.

Saat itu, Muhyiddin tengah duduk santai di kursi paling kanan.

"Aku nungguin orang memang di sini. Terus ada satu orang ngecek. Cuma ngintip, saya kira mau potong, tapi kok terus masuk mobil lagi," tutur Muhyiddin.

Tak berselang lama, muncul dari dalam mobil seseorang berpakaian putih bersama tiga orang lain yang menghampiri tempat pangkas rambut milik Muhyiddin.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved