Breaking News:

MotoGP

LENGKAP Jadwal MotoGP 2021 di Trans7 dan Klasemen, Kenangan Buruk Marquez di Aragon Bakal Terulang?

Cek jadwal MotoGP 2021 dan link live streaming Trans 7, klasemen MotoGP, kenangan buruk Marc Marquez di sirkuit Aragon bakal terulang? cek ulasannya. 

Editor: Doan Pardede
JEAN-FRANCOIS MONIER / AFP
JADWAL MOTOGP 2021 - Pembalap tim Repsol Honda Spanyol Marc Marquez bersaing di depan pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP Prancis Fabio Quartararo, selama MotoGP Prancis, di Le Mans, Prancis barat laut, pada 16 Mei 2021. Cek jadwal MotoGP 2021 dan link live streaming Trans 7, klasemen MotoGP, kenangan buruk Marc Marquez di sirkuit Aragon bakal terulang? cek ulasannya.  

TRIBUNKALTIM.CO - Inilah jadwal MotoGP 2021 dan link live streaming Trans 7, kenangan buruk Marc Marquez di sirkuit Aragon bakal terulang. 

Jelang jadwal MotoGP 2021seri 13 MotoGP Aragon, pembalap Repsol Honda Marc Marquez difavoritkan jadi juara karena catatan apiknya di Motorland Aragon.

Marc Marquez berpeluang besar untuk menambah catatan kemenangannya pada MotoGP 2021.

Kesempatan datang di depan Marc Marquez pada seri balap ke-13 MotoGP Aragon yang berlangsung di Sirkuit Aragon pada 10-12 September mendatang.

Baca juga: Jam Tayang & Jadwal MotoGP 2021, GP Aragon Mulai Jumat Pekan Ini, Tonton via TV Online, Gratis

Baca juga: Jelang MotoGP Aragon 2021, Valentino Rossi Beber Pengalaman Terpapar Covid-19, Kini Jadi Mudah Lelah

Baca juga: NEWS VIDEO Bos Repsol Honda Kecewa Marc Marquez Berulah di MotoGP Inggris

Karakter Sirkuit Aragon sebagai sirkuit anti-clockwise, berlawanan arah jarum jam atau didominasi tikungan kiri, menjadi alasannya.

Sudah bukan rahasia bahwa Marquez memiliki keunggulan besar di sirkuit-sirkuit anti-clockwise.

Selain itu, lebih banyaknya tikungan kiri meredakan beban bagi fisik Marquez yang masih terpengaruh cedera patah lengan kanan dari tahun lalu.

Contoh paling nyata adalah dominasi Marquez di Sachsenring, venue seri MotoGP Jerman yang memiliki 10 tikungan kiri dan 3 tikungan kanan.

Dengan kondisi agak 'pincang' pun Marquez mampu meninggalkan rival-rivalnya pada balapan teranyar MotoGP Jerman, Juni lalu.

Gerimis yang turun pada awal lap memberi Marquez ekstra kepercayaan diri untuk menciptakan keunggulan yang tidak mampu dikejar pembalap lainnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved