Breaking News:

Liga 1

Hadapi Persik Lediri di Laga Kedua Liga 1, Borneo FC Siapkan Taktik dan Teknik

Laga kedua Borneo FC di Kompetisi Liga 1 2021/2022 akan berhadapan lawan Persik Kediri, di Stadion Gelora Bung Karno, Jumat (10/9/2021) malam.

Penulis: Muhammad Riduan | Editor: Rahmad Taufiq
HO/BORNEO FC
CAPTIONS : Suasana Pertandingan Borneo FC saat berhadapan melawan Persebaya, beberapa waktu lalu. (HO/BORNEO FC). 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Laga kedua Borneo FC di Kompetisi Liga 1 2021/2022 akan berhadapan lawan Persik Kediri, di Stadion Gelora Bung Karno, Jumat (10/9/2021) malam.

Kemenangan jelas menjadi bidikan pada pertandingan selanjutnya, mengingat performa Tim Pesut Etam saat ini sedang prima.

Sementara Tim Macan Putih, julukan Persik Kediri, mengawali musim perdananya dengan kekalahan 0-1 saat melawan Tim Bali United.

Dari hasil pertandingan tersebut, tentunya Borneo FC memang wajib waspada karena Persik Kediri dinilai punya kualitas pemain yang bagus.

Faktanya, Bali United yang merupakan juara Liga 1 edisi terakhir sempat kewalahan meladeni gaya bermain para pemain Persik Kediri.

Baca juga: Laga Kedua Borneo FC Samarinda akan Hadapi Persik Kediri, Berikut Kesiapannya

Baca juga: Pelatih Borneo FC Samarinda Mario Gomez Akui Jonathan Bustos Bermain Sangat Bagus

Baca juga: Usai Taklukkan Persebaya di Laga Perdana, Dua Pemain Andalan Borneo FC Alami Cedera

Ahmad Amiruddin, Asisten Pelatih Borneo FC mengaku bahwa saat sekarang tim pelatih tengah menyiapkan taktik dan strategi sebelum melawan tim Persik Kediri.

“Kami sudah melihat bagaimana Persik bermain. Mereka tim kuat dan kami harus sangat waspada atas permainan mereka,” ucapnya dikutip dari website resmi Borneo FC, Rabu (8/9/2021).

Ia mengemukakan bahwa taktik dan gaya bermain berbeda harus dilakukan oleh Sultan Samma dkk.

Karena mengingat Tim Macam Putih, tentunya pun sudah pasti melihat bagaimana Borneo FC meraih kemenangan atas tim Bajul Ijo, julukan Persebaya Surabaya.

“Perubahan seperti apa yang akan kami lakukan nanti, pastinya tak bisa kami sebutkan. Yang jelas perubahan harus dilakukan,” jelas Amir.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved