Breaking News:

Berita Pemkab Kutai Kartanegara

Wabup Apresiasi Inisiatif Stakeholder Kembang Janggut, Kolaborasi Perbaiki Jalan Rusak di Hambau

Wakil Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) H Rendi Solihin mengapresiasi inisiasi dan kinerja Pemerintah Kecamatan Kembang Janggut yang berkolaborasi

Editor: Diah Anggraeni
Prokom
Wabup Rendi Solihin saat meninjau perbaikan jalan di Desa Hambau, Kecamatan Kembang Janggut, Kamis (26/8/2021). 

TRIBUNKALTIM.CO - Wakil Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) H Rendi Solihin mengapresiasi inisiasi dan kinerja Pemerintah Kecamatan Kembang Janggut yang berkolaborasi bersama pihak perusahaan dan warganya untuk memperbaiki jalan utama poros Kecamatan Kembang Janggut dengan baik dan selesai dengan cepat.

Hal tersebut diungkapkan Rendi saat meninjau perbaikan jalan di Desa Hambau, Kecamatan Kembang Janggut, Kamis (26/8/2021).

"Alhamdulilah, pemerintah daerah sangat bangga dan apresiasi atas kolaborasi stakeholder di Kembang Janggut yakni kecamatan, perusahaan, serta warga yang bersama-sama memperbaiki jalan yang rusak beberapa waktu lalu, tentunya loyalitas dan kerja keras ini yang dinilai telah banyak membantu meringankan pekerjaan pemkab dan akan menjadi catatan kami di kabupaten," ujar Rendi.

Baca juga: Lantik 217 Pejabat Administrasi dan Pengawas, Bupati: Kerja Sungguh-sungguh dan Ikhlas

Rendi juga mengatakan bahwa saat ini pemkab terus menggalakkan progam Kukar Idaman di seluruh kecamatan, sesuai visi-misi yang sudah dituangkan pada rencana pembangunan jangka menengah daerah guna mewujudkan masyarakat yang bahagia dan sejahtera.

Sementara itu Camat Kembang Janggut, Tego, mengatakan sebelumnya di lokasi jalan rusak itu terdapat lubang cukup dalam.

Bahkan, menurut keterangan warga, sempat beberapa pengendara terjatuh saat melintas.

Baca juga: Dampingi Tim Penilai Lomba Binter, Bupati: Kukar Fokus Pertanian, Pariwisata dan Ekraf

Maka dari itu, pemerintah kecamatan bergerak cepat untuk memperbaikinya melalui kolaborasi dengan perusahaan dan masyarakat.

Perbaikan jalan sepanjang 45 meter yang rusak cukup berat ini akhirnya selesai dengan baik.

Turut hadir dalam peninjauan jalan tersebut Kepala Dinas Perhubungan Heldi, Kepala Dinas BPBD Kukar Marsidik, Sekretaris Dinas Sosial, dan beberapa perwakilan perusahaan dan bank cabang di Kecamatan Kembang Janggut.(adv)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved