Breaking News:

Berita Pemkab Kutai Kartanegara

Geber IKA Unmul Serahkan 1.250 Paket Sembako, Khusus untuk Warga Kukar Terpapar Covid-19

Gerakan Kebersamaan Ikatan Alumni Universitas Mulawarman (Geber IKA Unmul) menyerahkan 1.250 paket sembako kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutai

Editor: Diah Anggraeni
Prokom
Sekretaris Umum Geber IKA Unmul, Wahyudi Manaff menyerahkan bantuan paket sembako kepada Asisten I Setkab Kukar Akhmad untuk diberikan kepada masyarakat yang terpapar Covid-19, Kamis (2/9/2021) lalu. 

TRIBUNKALTIM.CO - Gerakan Kebersamaan Ikatan Alumni Universitas Mulawarman (Geber IKA Unmul) menyerahkan 1.250 paket sembako kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutai Kartanegara (Kukar) untuk diberikan kepada masyarakat Kukar yang terpapar Covid-19.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Sekretaris Umum Geber IKA Unmul, Wahyudi Manaff kepada Asisten I Setkab Kukar, Akhmad Taufik Hidayat didampingi Kepala Dinas Sosial Kukar Didi Ramyadi di teras kantor bupati, Kamis (2/9/2021).

Baca juga: Dukung UMKM Tetap Produktif di Tengah Pandemi, Pemkab Kukar Ikuti Launching Gernas BBI Kaltim

Ketua Geber Ika Unmul, Hj Ismiati yang diwakili oleh Hj Dasmiah mengatakan, penyaluran 1.250 paket sembako merupakan rangkaian kegiatan memberikan 10 ribu paket yang sudah berlangsung 1 tahun 8 bulan dari masyarakat untuk masyarakat.

Sumbangan itu berasal dari IKA Unmul, pemerintah, Bankaltimtara, perusahaan di Kaltim dan para pengusaha maupun kelompok usaha diberikan kepada seluruh kabupaten/kota se-Kaltim.

Disebutkannya, bantuan tersebut tidak terbatas selagi ada yang memberikan kepercayaannya, bantuan pihak Geber IKA Unmul akan terus menyalurkan.

Baca juga: Perkuat Aksi Pencegahan Korupsi, Wabup Kukar Ikuti Launching Monitoring Centre for Prevention

Atas nama Pemkab Kukar, Bupati Kukar Edi Damansyah diwakili oleh Asisten I Akhmad Taufik Hidayat mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan kepada Pemkab Kukar untuk disalurkan secepatnya kepada masyarakat yang terpapar, baik di rumah sakit maupun melakukan isolasi mandiri.

"Ini sangat berguna, meringankan bagi masyarakat yang terpapar Covid-19 di Kukar dan kami harap angka Covid-19 bisa turun secepatnya,” pungkasnya. (adv)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved