Breaking News:

Ekonomi dan Bisnis

Kolaborasi Bisnis, Astra Motor Kaltim 1 Serahkan 54 Unit Motor Honda untuk Karyawan BSB Group

Astra Motor Kaltim 1 resmi menjalin kerja sama dengan PT Wulandari Bangun Laksana (Pengelola eWalk Pentacity) BSB Grup.

TRIBUNKALTIM.CO/MIFTAH AULIA
Astra Motor Kaltim 1 bekerja sama dengan Mal E-Walk dan Pentacity dalam bentuk serah terima 54 Unit Motor Honda sebagai bentuk barter kerja sama bisnis. TRIBUNKALTIM.CO/MIFTAH AULIA 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Astra Motor Kaltim 1 resmi menjalin kerja sama dengan PT Wulandari Bangun Laksana (Pengelola eWalk Pentacity) BSB Grup.

Kegiatan penandatanganan MoU berlangsung di Atrium Ewalk yang dihadiri oleh Direktur Operasional PT Wulandari Bangun Laksana dan Region Head Astra Motor Kaltim 1.

Mengikuti perkembangan era new normal, Astra Motor Kaltim 1 terus memperkuat brand image secara kreatif dan sinergi dengan pusat perbelanjaan di Balikpapan.

Kali ini, Astra Motor Kaltim 1 bekerja sama dengan Mal E-Walk dan Pentacity yang diwujudkan dalam bentuk serah terima 54 unit motor Honda sebagai bentuk barter kerja sama bisnis.

Region Head Astra Motor Kaltim 1, Suryanto Wirawan mengatakan, serah terima 54 unit adalah merupakan sebuah bentuk kolaborasi.

Baca juga: Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Astra Motor Kaltim 1 Berikan Diskon Servis hingga Bagikan Coklat

Baca juga: Promo Astra Motor Kilo Balikpapan, Diskon Service 30 Persen Hingga Akhir September

Baca juga: Astra Motor Beri Promo Pembelian Motor Bulan September, Berlaku di Balikpapan, PPU dan Paser

“e.Walk dan Pentacity merupakan mal terbaik di Balikpapan dan Honda juga masih menjadi market leader. Jadi penting bagi kami untuk menjalin kerja sama,” ujarnya.

Ia mengatakan, kerjasama ini membuka peluang untuk mengangkat kembali perekonomian di Balikpapan yang sempat turun di tengah kondisi Covid-19.

Adapun untuk tipe motor antara lain Honda Genio, Honda PCX 160 , Honda Beat street, Honda ADV150, Honda Scoopy, Honda Vario , Honda Supra X, Honda CB 150 VERZA dan Honda CRF150L.

“Saya rasa ini kerja sama yang sangat bagus dalam usaha bisnis, tentu jadi penyemangat untuk karyawan mal yang ingin memiliki motor dengan cicilan yang mudah dan ringan,” ungkapnya.

Sementara itu, Direktur Utama Balikpapan Superblock (BSB) Tjia Daniel Wirawan mengatakan, kerja sama dengan Honda sudah terbangun sejak e.Walk dan Pentacity hadir.

Di antaranya, kerap mempercayakan e.Walk dan Pentacity sebagai lokasi pameran dan peluncuran motor terbarunya.

Ia pun mengapresiasi dukungan yang diberikan Astra Motor Kaltim 1.

Baca juga: Astra Motor Kaltim 1 Berikan Tips Aman saat Penggunan Standar Samping, Yuk Simak Penjelasannya

“Kami sudah menjalin kerja sama cukup lama. Kali ini hadir untuk support kendaraan bagi karyawan,” tuturnya. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved