Breaking News:

News Video

NEWS VIDEO Atta Halilintar Minta Maaf Mewakili Tim AHHA PS Pati

Atta Halilintar pemilik klub AHHA PS Pati meminta maaf atas tindakan negatif pemainnya saat melawan klub asal Banda Aceh, Persiraja.

Editor: Sandrio

TRIBUNKALTIM.CO - Atta Halilintar pemilik klub AHHA PS Pati meminta maaf atas tindakan negatif pemainnya saat melawan klub asal Banda Aceh, Persiraja.

Kejadian tersebut heboh karena pemain AHHA PS Pati menendang lawannya dengan mengangkat kaki terlalu tinggi.

Lewat video di Instagram, Atta Halilintar mengutarakan permintaan maafnya mewakili pemain dan tim dari AHHA PS Pati.

"Assalamualaikum, saya Atta Halilintar ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya mewakili tim kami atas kejadian tidak mengenakkan dari pemain kami saat pertandingan AHH PS FC melawan Persiraja," kata Atta Halilintar, dikutip Tribunnews, Kamis (9/9/2021).

Dalam kesempatan yang sama, suami Aurel Hermansyah itu juga telah memberikan sanksi kepada pemain tersebut sebagai peringatan dan pembelajaran.

"Kami dari manajemen juga memberikan peringatan keras ke pemain tersebut dan juga memulangkannya untuk peringatan," ucap suami Aurel Hermansyah itu.

"Dan semoga juga menjadi pelajaran untuk pemain-pemain yang lain, semoga ini menjadi pelajaran bagi kami ke depannya dan semoga di kemudian hari kami dan tim anak-anak kami bermain lebih dewasa dan tetap menjunjung tinggi respect dan menghargai lawan-lawan kami," imbuhnya.

Terakhir dalam videonya, Atta Halilintar kembali meminta maaf dari hati yang paling dalam atas kejadian tersebut.

"Sekali lagi dari pribadi, aku pribadi Atta Halilintar dan semua tim AHHA PS FC meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada Persiraja dan pendukung tim Persiraja, juga masyarakat Banda Aceh," paparnya lagi.

Dalam keterangan videonya Atta juga menuliskan pesan kepada sepakbola Indonesia untuk terus semangat.

"Dan kami berharap ini akan dijadikan pelajaran berarti untuk pemain kami kedepannya menghormati dan respect terhadap lawan2 kami. Maju terus sepakbola Indonesia," tulis Atta Halilintar.

Sebagai informasi, dua pemain AHHA PS Pati melakukan pelanggaran keras terhadap lawannya, Persiraja Banda Aceh dalam pertandingan uji coba.

Kedua pemain tersebut yaitu Syaiful Indra Cahya yang melakukan tendangan ke wajah ala kungfu dan Zulham Zamrun yang melakukan pelanggaran keras. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved