Breaking News:

News Video

NEWS VIDEO Iwan Fals Soroti Kebakaran di Lapas Tangerang

Musisi senior Iwan Fals menyampaikan komentarnya terkait peristiwa kebakaran di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Tangerang, Banten.

Editor: Djohan Nur

TRIBUNKALTIM.CO- Musisi senior Iwan Fals menyampaikan komentarnya terkait peristiwa kebakaran di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Tangerang, Banten.

Melalui akun Twitter pribadinya, Iwan Fals mempertanyakan kenapa peristiwa tersebut bisa terjadi.

"Innalilahi...Baca Berita Lapas Kelas 1 Tangerang Kebakaran yang meninggal 41 Orang. Apa bener, kok bisa ya?," cuit Iwan Fals, dikutip Tribunnews, Rabu (8/9/2021).

Baca juga: NEWS VIDEO Dua Narapidana WNA Ikut Jadi Korban Kebakaran Lapas Kelas I Tangerang

Cuitan Iwan Fals ini pun langsung menuai banyak komentar dari para netizen. Bahkan sebagian mereka malah mengkaitkan dengan koruptor.

"Kenapa ya bisa yang tewas sebanyak itu, emang nggak ada alat antisipasi? Beda cerita mungkin kalo itu lapas koruptor," ujar seorang satu netizen.

"Enggak ada. Ini lapas rata-rata isinya anak muda kasusnya ga jauh dari pencurian, narkoba, kejahatan apes, yang ringan-ringan pokoknya. Koruptor ga level kayanya disini," timpal netter lainnya.

Baca juga: NEWS VIDEO 41 Korban Kebakaran di Lapas Tangerang Sulit Diidentifikasi

Diberitakan sebelumnya, kebakaran terjadi di Lapas Kelas I Tangerang yang berlokasi di Jalan Veteran, Tangerang, Banten, Rabu (8/9/2021) sekitar pukul 02.00 WIB.

Kebakaran yang terjadi pada dini hari tersebut terjadi di Blok C, Lapas Klas I Tangerang. Akibatnya, 41 orang meninggal dalam peristiwa tersebut.

(*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved