Breaking News:

Berita Samarinda Terkini

Pansel Baznas Sampaikan 10 Nama Calon Pimpinan, Walikota Andi Harun Pesan Harus Amanah

Walikota Samarinda Andi Harun menerima 10 nama calon pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Samarinda periode 2021-2026

Editor: Samir Paturusi
TRIBUNKALTIM.CO/HO
Pertemuan wali kota Samarinda Andi Harun dengan tim pansel Baznas Kota Samarinda, Kamis (9/9/2021).TRIBUNKALTIM.CO/HO/Humas Setda Samarinda 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDAWalikota Samarinda Andi Harun menerima 10 nama calon pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Samarinda periode 2021-2026 yang disampaikan oleh tim panitia seleksi (Pansel).

Tim pansel menyampaikan beberapa nama tersebut kepada Walikota Andi Harun pada Kamis (9/9/2021) di gedung Balai Kota Samarinda yang dipimpin oleh KH. Zaini Naim selaku ketua pansel.

Walikota Andi Harun menyampaikan pesan kepada para calon pimpinan Baznas yang terpilih, melalui tim pansel untuk selalu amanah dan adil dalam menjalankan tugas apabila telah terpilih.

“Jadi manfaatnya bisa dirasakan oleh warga penerima zakat maupun bagi yang menyalurkan zakat itu sendiri melalui Baznas,” ucap Andi Harun.

Andi Harun menginginkan pimpinan Baznas Samarinda yang kelak terpilih agar dapay mengelola zakat dan mengawalnya berdasarkan syariat Islam.

Baca juga: Kantongi 10 Nama Calon Pimpinan Baznas Samarinda, Pesan Walikota Andi Harun Harus Adil dan Amanah

Baca juga: Kemenkumham Kaltim Evaluasi Bangunan serta Instalasi Listrik di Rutan Samarinda

Baca juga: Niat Perbaiki Atap Bocor, Satu Pekerja Bangunan Tewas Tersengat Listrik di Perum Samarinda Seberang

Walikota menilai tim pansel telah bekerja maksimal melakukan seleksi sesuai tahapan yang ditentukan.

“Saya sampaikan terimakasih pada atas kerja tim pansel yang telah melalui proses dalam memilih 10 nama ini, semoga amal baiknya dicatat oleh Allah SWT,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua Pansel Baznas Samarinda, KH. Zaini Naim mengungkapkan, nama-nama yang telah ada saat ini telah mengikuti tahapan tes seperti tes administrasi, tertulis dan interview.

Akhirnya terjaring 10 nama yang selanjutnya nama tersebut akan dikirim ke Baznas pusat setelah hari ini disampaikan kepada walikota.

Baca juga: Polda Kaltim Musnahkan 1.094,17 Gram Sabu di Balikpapan, Penangkapan di Wilayah Samarinda

“Nantinya 10 besar nama ini akan dikirim ke Baznas pusat untuk diseleksi dan direkomendasi ke walikota untuk menjadi pimpinan Baznas Kota Samarinda periode 2021-2026,” ujar KH. Zaini Naim saat dikonfirmasi usai pertemuan tersebut. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved