Breaking News:

Liga 1

Hadapi Persik Kediri, Pelatih Borneo FC Mario Gomez Belum Mau Pasang Boaz Solossa sebagai Starter

Jelang laga kedua di Liga 1 2021/2022, Borneo FC akan menghadapi Persik Kediri di Stadion Gelora Bung Karno, Jumat (10/9/2021).

Penulis: Muhammad Riduan | Editor: Rahmad Taufiq
HO/BORNEO FC
Pelatih Kepala Borneo FC Mario Gomez. Ia mengakui telah melihat pertandingan Persik Kediri versus Bali United, dan juga telah mempelajari permainan dari Persik Kediri. HO/BORNEO FC 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Jelang laga kedua di Liga 1 2021/2022, Borneo FC akan menghadapi Persik Kediri di Stadion Gelora Bung Karno, Jumat (10/9/2021).

Skuad Borneo FC harus mempersiapkan diri untuk menghadapi tim Macan Putih, julukan Persik Kediri, untuk laga keduaya tersebut.

Diketahui, tim Macan Putih dalam laga perdana di kompetisi Liga 1 mengalami kekalahan saat melawan Bali United dengan skor 0-1.

Pelatih Borneo FC Mario Gomez mengakui telah melihat pertandingan Persik Kediri versus Bali United, dan juga telah mempelajari permainan dari Persik Kediri.

Akan tetapi, lanjut Mario Gomez, mereka merupakan tim yang kuat, pemain mereka juga bagus dan bermain cepat.

Baca juga: SERU! INI PREDIKSI Persik vs Borneo FC, Link Live Score dan Klasemen Sementara BRI Liga 1 2021

Baca juga: Pemain Borneo FC Samarinda Hendro Siswanto, Akui Fokus Hadapi Persik Kediri

Baca juga: Kiper Borneo FC Angga Saputro Targetkan Clean Sheet Saat Lawan Persik Kediri Nanti Malam

"Mereka memang kalah dari Bali United, tapi mereka memberikan Bali pertandingan yang berat dan saya pikir mereka akan memberikan kesulitan bagi kami besok," ungkap Mario Gomez.

"Kami selalu mencoba untuk bisa menang di setiap pertandingan dan itu sangat penting bagi kami," sambungnya.

Mario Gomez menyebutkan pemain anyar Pesut Etam, yakni Boaz Salossa tidak bermain sebagai starter atau sedari babak pertama.

"Boaz Solossa tidak akan bermain sebagai starter. Dia akan berada di bench dulu. Mungkin dia akan bermain di babak kedua nanti," tuturnya.

Kendati demikian, pelatih asal Argentina tersebut berpesan kepada seluruh pemain, untuk melanjutkan apa yang sudah dilakukan, dan sangat penting untuk berkembang.

Laga pertama sudah dilakukan dan itu akan berkembang terus untuk menghadapi pertandingan selanjutnya.

"Bukan satu laga bermain bagus, satu laga lagi bermain buruk. Tidak. Setiap laga harus selalu ada perkembangan," imbuhnya.

Sebelumnya, Borneo FC berhasil meraih kemenangan saat melawan Persebaya Surabaya dengan skor 3-1 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, pada Sabtu (4/9/2021) lalu. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved