Breaking News:

News Video

NEWS VIDEO Peredaran Narkotika Berhasil Digagalkan Polresta Samarinda

Kepolisian resor Kota Samarinda berhasil menggagalkan peredaran narkotika jenis sabu puluhan kilogram dan pil ekstasi ribuan butir

Penulis: Mohammad Fairoussaniy | Editor: Jonathan Roy

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Kepolisian resor Kota Samarinda berhasil menggagalkan peredaran narkotika jenis sabu puluhan kilogram dan pil ekstasi ribuan butir.

Satuan reserse narkoba (Satresnarkoba) Polresta Samarinda berhasil mengungkap dan menggagalkan peredaran di wilayah hukum Kota Samarinda.

Baca juga: Berikut Kronologi Penangkapan Tersangka Pengedar Sabu 25 Kg Serta Ekstasi di Samarinda

Baca juga: Polres Kutai Timur Musnahkan 4 Kg Sabu dan 500 Butir Esktasi, Bupati Beri Apresiasi

"Barang bukti yang diamankan kurang lebih 25,86 Kilogram/brutto dan 30 ribu butir lebih pil ekstasi," sebut Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman, Jumat (10/9/2021) hari ini.

Dalam gelaran press rilis sendiri, kepolisian menghadirkan enam orang tersangka yang disinyalir berperan mengedarkan narkoba ini.

Hadir dalam press rilis, Ditresnarkoba Polda Kaltim, yang mengapresiasi jajaran Polresta Samarinda yang mengungkap peredaran narkotika ini.

"Saya apresiasi pengungkapan ini, dan melihat barang bukti dalam jumlah besar ini, komitmen kami memberantas narkoba di wilayah Kaltim terus akan berjalan, untuk menyelamatkan generasi muda," tegas Kombes Pol Rickynaldo

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved