Breaking News:

News Video

NEWS VIDEO Atta Halilintar Tindak Tegas Pemain AHHA PS Pati yang Tendang Lawan

Atta Halilintar sebagai pemilik klub AHHA PS Pati meminta maaf atas insiden pemain tendang lawan.

Editor: Sandrio

TRIBUNKALTIM.CO - Atta Halilintar sebagai pemilik klub AHHA PS Pati meminta maaf atas insiden pemain tendang lawan.

Beru-baru ini insiden tak pantas dilakukan pemain AHHA PS Pati kepada pemain Persiraja Banda Aceh dengan mengangkat kaki terlalu tinggi kebagian kepala.

Atas kejadian itu, Atta Juga telah mmeberikan sanksi berat untuk pemainnya itu dengan memulangkannya sementara.

"Kemarin sih kita memang terutama meminta maaf karena kita salah dan untuk pemain kita kasih skorsing berat lah ya kita sampe memulangkannya dulu jangan ikut bareng tim," kata Atta Halilintar dikanal YouTube KH Infotainment, Jumat (10/9/2021).

Kejadian tersebut juga menjadi pelajaran untuk para pemain lainnya agar tidak melakukan tindakan serupa. Sebab sepakbola adalah olahraga yang menyatukan banyak orang.

Atta tak ingin ada oknum yang memecahbelahkan persepakbolaan Indonesia.

"Karena ini untuk pelajaran juga untuk para pemain-pemain. Karena ini olahraga yang kita cintai yang kita sayangi jangan sampai olahraga yang mempersatukan ini jangan ada oknum-oknum yang memecahnya," tutupnya.

Terlebih Atta menyebutkan pemain tersebut telah meminta maaf secara langsung usai pertandingan uji coba dilakukan. Atta juga meminta maaf kepada presiden klub Persiraja Banda Aceh terkait insiden yang dilakukan pemainnya itu.

"Tidak baik aja lah ya (melakukan tindakan buruk). Pemain itu juga udah dateng ke hotel (Persiraja) dan alhamdulillah katanya terjadilah permintaan maaf," tutur Atta.

"Dan aku meminta maaf sama pak presiden persirajanya juga, sama publik semua," tutupnya. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved