Breaking News:

News Video

NEWS VIDEO Kronologi Pengungkapan dan Barang Bukti yang diamankan kepolisian dari Tersangka Pengedar

Pengungkapan narkotika dalam jumlah besar di wilayah hukum Kota Samarinda, berawal dari empat tersangka yang diamankan Tim Hyena Satresnarkoba

Penulis: Mohammad Fairoussaniy | Editor: Jonathan Roy

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Pengungkapan narkotika dalam jumlah besar di wilayah hukum Kota Samarinda, berawal dari empat tersangka yang diamankan Tim Hyena Satresnarkoba Polresta Samarinda.

Penangkapan berawal dari pelaku berinisial AW yang ditangkap oleh jajaran kepolisian.

Pengembangan pun dilakukan Tim Hyena Satresnarkoba Polresta Samarinda yang kemudian menangkap empat tersangka pengedar narkotika hingga ke Banjarmasin.

Tepatnya pada 2 September 2021, Tim Hyena meringkus bandar berinisial MH dan MM ditangkap di Jalan P. Hidayatullah Gang Bhakti, Kelurahan Pelabuhan, Kecamatan Samarinda Kota.

Barang bukti dari kedua pengedar ini, polisi mendapati 12 poket sabu dengan berat bervariasi, yakni dua poket narkotika jenis sabu seberat 2,65 gram brutto ditambah delapan poket narkotika jenis sabu seberat 3,36 gram brutto.

Baca juga: NEWS VIDEO Peredaran Narkotika Berhasil Digagalkan Polresta Samarinda

"Lalu ada satu poket narkotika jenis sabu seberat 5,65 gram brutto dan satu poket narkotika jenis sabu seberat 5,46 gram brutto," jelas Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman, Jumat (10/9/2021) hari ini.

Selain narkotika polisi ikut mengamankan satu buah timbangan digital dan yang tunai sebesar Rp 4 juta 50 ribu diduga hasil penjualan sabu.

Satu unit kendaraan jenis Yamaha N-Max berkelir hitam juga ikut jadi barang bukti.

"Alat komunikasi daru kedua pelaku yakni 3 unit ponsel android juga diamankan, bersama  satu buah tas slempang warna hitam," pungkas Kombes Pol Arif Budiman.

Dari kedua pelaku ini, polisi kemudian melakukan pengembangan hingga akhirnya dua tersangka lain di Samarinda yaitu FZ dan DS diciduk.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved