Breaking News:

News Video

NEWS VIDEO SBY Dapat Penghargaan 'Lifetime Achievement' dari Partai Demokrat

ua Majelis Tinggi Partai Demokrat SBY menerima penghargaan Lifetime Achievement dari DPP Partai Demokrat pada Kamis (9/9/2021).

Editor: Wahyu Triono

TRIBUNKALTIM.CO - Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menerima penghargaan Lifetime Achievement dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat pada Kamis (9/9/2021).

Ini merupakan kali kedua SBY mendapat penghargaan Lifetime Achievement dari Partai Demokrat.

Sebelumnya SBY pernah menerima penghargaan serupa pada 2012.

Penghargaan tersebut diterima SBY berbarengan dengan perayaan ulang tahun ke-20 Partai Demokrat.

"Penghargaan Capaian Seumur Hidup (Lifetime Achievement) merupakan anugerah tertinggi yang diberikan Partai Demokrat ke tokoh partai," kata Ketua Umum DPP Partai Demokrat sekaligus putra sulung SBY, Agus Harimurti Yudhoyono, saat menyampaikan pidatonya pada acara itu, dikutip dari Antara, Kamis (9/9/2021).

Selain kepada SBY, DPP Partai Demokrat juga memberikan penghargaan kepada mendiang istri SBY, yakni Ani Yudhoyono, yang menerima anugerah Spirit of Demokrat.

Baca juga: NEWS VIDEO Kisah Dibalik Lukisan SBY Antara Hobi dan Ekspresi Cinta Kepada Ani Yudhoyono

Dalam kesempatan itu, SBY yang mewakili mendiang istrinya mengatakan, Ani Yudhoyono merupakan sosok yang tepat untuk menerima anugerah Spirit of Demokrat.

Alasannya, Ani Yudhoyono telah terlibat sejak Partai Demokrat masih dalam bentuk gagasan sampai akhir hayatnya.

Tidak hanya pernah bertugas sebagai pengurus partai, Ani Yudhoyono juga selalu memberi semangat kepada semua kader, kata SBY.

“Saya atas nama Ibu Ani mengucapkan terima kasih kepada ketua umum dan jajaran pengurus partai yang memberi anugerah ini kepada almarhum,” ujar SBY.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved