Breaking News:

Bantuan Sosial

SERU! JADWAL Siaran Langsung MU vs Newcastle, Leicester vs Man City di Live Streaming SCTV & Mola TV

Cek jadwal siaran langsung MU vs Newcastle, Leicester vs Man City, dan link live streaming SCTV dan Mola TV di dalam artikel.

Editor: Doan Pardede
Twitter/MIRRORFOOTBALL
JADWAL LIGA INGGRIS - Bek Manchester United, Rio Ferdinand, memegang kepala Cristiano Ronaldo. Seru! cek jadwal siaran langsung MU vs Newcastle, Leicester vs Man City, dan link live streaming SCTV dan Mola TV di dalam artikel. 

TRIBUNKALTIM.CO - Inilah jadwal siaran langsung MU vs Newcastle, Leicester vs Man City, dan link live streaming SCTV dan Mola TV.

Seru! cek jadwal siaran langsung MU vs Newcastle, Leicester vs Man City, dan link live streaming SCTV dan Mola TV di dalam artikel.

Liga Inggris pekan keempat dan bakal dibuka dengan pertandingan Crystal Palace vs Tottenham Hotspur.

Selain itu ada laga Leeds United vs Liverpool yang bisa diakses via Live Streaming TV Online mola tv.

Baca juga: LENGKAP Jadwal Bola Hari Ini Live TV: BRI Liga 1, Liga Italia, Ada Liga Inggris Malam ini di Mola TV

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Pekan ke 4, Manchester United Unggul Head to Head Hadapi Newcastle

Baca juga: Liga Inggris: Drama Transfer Ronaldo ke Man United Diungkap Bos Juventus, CR7 Terlalu Ambisius

Laga Manchester United vs Newcastle, Leicester vs Manchester City, Chelsea vs Aston Villa di Jadwal Liga Inggris semua bisa ditonton via Live Streaming Mola TV.

Namun belum ada konfirmasi laga mana yang tayang via Siaran Langsung SCTV.

Ilustrasi. Manchester United memiliki banyak pilihan pemain top dalam skuadnya di Liga Inggris musim ini dengan hadirnya Cristiano Ronaldo.
Ilustrasi. Manchester United memiliki banyak pilihan pemain top dalam skuadnya di Liga Inggris musim ini dengan hadirnya Cristiano Ronaldo. Seru! cek jadwal siaran langsung MU vs Newcastle, Leicester vs Man City, dan link live streaming SCTV dan Mola TV di dalam artikel. (Kolase manchestereveningnews/Twitter @FoxSoccer)

Tim tamu yang dibesut Nuno Espirito Santo tentu mengusung kemenangan beruntun keempatnya untuk memperkokoh diri di puncak klasemen Liga Inggris.

The Lilywhites saat ini berhak memimpin klasemen Liga Inggris setelah menyapu bersih tiga pertandingan awal dengan kemenangan.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Hari Ini, Debut Ronaldo di MU, Balas Dendam Man City, & Nasib Juru Kunci Arsenal

Torehan 9 poin yang dikumpulkan The Lilywhites didapatkan setelah mengalahkan tiga klub dengan skor identik satu gol tanpa balas.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved