Breaking News:

News Video

NEWS VIDEO Mohammed Rashid Jadi Bintang Catat Brace Untuk Persib Bandung

Mohammed Rashid jadi bintang di laga Persita Tangerang Vs Persib Bandung dengan catatkan brace di pekan kedua Liga 1 2021 di Stadion Wibawa Mukti

Editor: Sandrio

TRIBUNKALTIM.CO - Mohammed Rashid jadi bintang di laga Persita Tangerang Vs Persib Bandung dengan catatkan brace di pekan kedua Liga 1 2021 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi Sabtu (11/9/2021).

Pemain Timnas Palestina tersebut berhasil mencetak dua gol yang sukses membawa 3 poin kedua untuk Persib Bandung.

Dua gol Mohammed Rashid berhasil dicatatkan di menit ke (40') dan (76').

Catatan apik pemain yang baru saja bergabung dengan Persib Bandung itu membuatnya kini menjadi top skor sementara Persib Bandung di Liga 1 2021 dengan 2 gol.

Selain itu, ia juga sukses bertengger di posisi atas daftar top skor sementara di Liga 1 2021 di bawah striker Persiraja Banda Aceh, Paulo Henrique.

Lebih spesial lagi, brace Mohammed Rashid berhasil samai debut mega bintang asal Portugal di Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Ronaldo sukses mencatatkan brace kala Manchester United menang 4-1 atas Newcastle United.

Ia sukses mencatatkan dua gol untuk debutnya di The Reds Devils di menit ke (45+2') dan (62').

Bahkan dua gol Cristiano Ronaldo dicatatkan di tanggal yang sama saat Mohammed Rashid mencetak brace untuk Persib Bandung.

Dengan brace Mohammed Rashid dan Cristiano Ronaldo, Persib Bandung dan Manchester United sukses bertengger di papan atas Liga 1 2021 dan English Premier League atau Liga Premier Inggris. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved