Breaking News:

Liga Inggris

LENGKAP Klasemen Liga Inggris 2021-2022, Top Score & Hasil Tadi Malam: Chelsea & Liverpool Tempel MU

Cek klasemen Liga Inggris 2021-2022, top score Liga Inggris & hasil Liga Inggris tadi malam ini: Chelsea dan Liverpool tempel Manchester United (MU).

Editor: Doan Pardede
OLI SCARFF / AFP
LIGA INGGRIS - Gelandang Liverpool asal Mesir Mohamed Salah (kedua dari kiri) merayakan mencetak gol pembuka pada pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Leeds United dan Liverpool di Elland Road di Leeds, Inggris utara pada 12 September 2021. Lihat klasemen Liga Inggris 2021-2022, top score Liga Inggris & hasil Liga Inggris tadi malam ini: Chelsea dan Liverpool tempel Manchester United (MU). 

TRIBUNKALTIM.CO - Inilah klasemen Liga Inggris 2021-2022, top score Liga Inggris & hasil Liga Inggris tadi malam ini: Chelsea dan Liverpool tempel Manchester United (MU).

Selain soal klasemen Liga Inggris 2021-2022 di mana Chelsea dan Liverpool tempel Manchester United (MU), top score Liga Inggris & hasil Liga Inggris tadi malam , simak juga daftar top asist terbaru.

Klasemen Liga Inggris 2021-2022 terbaru ini berdasarkan pertandingan pekan ke-4, Sabtu (11/9/2021) hingga Senin (12/9/2021).

Manchester United masih memimpin puncak klasemen dengan mengemas 10 poin.

Baca juga: Hasil dan Klasemen Liga Inggris, Arsenal Selamat, Ronaldo Buktikan Diri di MU, Lukaku Tak Terbendung

Baca juga: NEWS VIDEO Lukaku Moncer Cetak Brace ke Gawang Aston Villa, Chelsea Susul Man United

Baca juga: Update Transfer Liga Italia, Aroma Chelsea Makin Terasa di AC Milan, Bakayoko Jadi Rekrutan Terakhir

Manchester United unggul Agresivitas gol dari Chelsea di peringkat kedua dan Liverpool di posisi ketiga.

Sedangkan Arsenal masih bertengger di papan bawah, menempati posisi ke-16 klasemen sementara.

Di daftar top skor/stop score dan top asis, ada nama Bruno Fernandes dengan 4 gol menjadi top skor/stop score sementara bersama dengan Bruno Fernandes.

Gelandang Liverpool asal Mesir Mohamed Salah (kedua dari kiri) merayakan mencetak gol pembuka pada pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Leeds United dan Liverpool di Elland Road di Leeds, Inggris utara pada 12 September 2021.
LIGA INGGRIS - Gelandang Liverpool asal Mesir Mohamed Salah (kedua dari kiri) merayakan mencetak gol pembuka pada pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Leeds United dan Liverpool di Elland Road di Leeds, Inggris utara pada 12 September 2021. Lihat klasemen Liga Inggris 2021-2022, top score Liga Inggris & hasil Liga Inggris tadi malam ini: Chelsea dan Liverpool tempel Manchester United (MU).(OLI SCARFF / AFP)

Lalu ada Paul Pogba yang mengemas 7 asis sebagai top asis hingga pekan ke-4.

Hasil, Klasemen dan top skor/stop score Liga Inggris bisa diakses di akhir berita

Liverpool berhasil keluar sebagai pemenang kala bertandang ke markas Leeds United di lanjutan Liga Inggris, Minggu (12/9/2021).

Baca juga: AC Milan Kedatangan Pemain Baru Calon Pengganti Kessie, Rossoneri Makin Kental Aroma Chelsea

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved