Breaking News:

News Video

NEWS VIDEO Dibekuk Young Boys, Cristiano Ronaldo Jadi Pelatih Dadakan

Cristiano Ronaldo menjadi pelatih dadakan bagi skuad Setan Merah dalam laga Young Boys vs Manchester United di Liga Chammpions.

Editor: Wahyu Triono

TRIBUNKALTIM.CO - Cristiano Ronaldo menjadi pelatih dadakan bagi skuad Setan Merah dalam laga Young Boys vs Manchester United di Liga Chammpions.

Laga Young Boys vs Man United merupakan matchday perdana Grup F Liga Champions 2021-2022.

Bertanding di Stade de Suisse, Swiss, Selasa (15/9/2021) malam WIB, Cristiano Ronaldo berhasil mencetak satu gol untuk Setan Merah pada menit ke-13.

Namun, sumbangan satu gol Ronaldo tak mampu menghindarkan kekalahan 1-2 timnya pada laga Young Boys vs Man United.

Adapun Young Boys mencatatkan comeback melalui gol-gol dari Nicolas Ngamaleu (66') dan Theoson Jordan Siebatcheu (90+5').

Baca juga: NEWS VIDEO Manchester United Takluk di Markas Young Boys

Kekalahan ini juga diwarnai kartu merah Aaron Wan-Bissaka yang membuat skuad berjuluk Setan Merah itu harus tampil dengan 10 pemain sejak menit ke-35.

Jesse Lingard juga membuat blunder saat mengirimkan backpass sehingga membuat Siebatcheu mencetak gol yang mengantarkan kemenangan untuk tim tuan rumah.

Selain kemenangan mengejutkan dari Young Boys, aksi Ronaldo dalam laga ini juga menyita perhatian.

Megabintang asal Portugal itu sebenarnya tidak tampil penuh melawan Young Boys. Cristiano Ronaldo hanya tampil selama 72 menit dan digantikan oleh Jesse Lingard dalam laga Young Boys vs MU.

Alih-alih duduk manis untuk mengistirahatkan diri, CR7 justru ke tepi lapangan dan berdiri di samping sang pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved