Breaking News:

Drama Korea

Reality Show We Won't Hurt You Tayang Bulan Ini, Trio Bapak The Penthouse Siap Mengocok Perut

Bagi Anda para penggemar drama Korea The Penthouse, sejumlah pemainnya bakal membintangi We Won't Hurt You.

Editor: Diah Anggraeni
Tangkapan layar Instagram @tvn_joy
Teaser reality show We Won't Hurt You yang akan tayang perdana bulan ini di tvN. 

TRIBUNKALTIM.CO - Bagi Anda para penggemar drama Korea The Penthouse, sejumlah pemainnya bakal membintangi We Won't Hurt You.

Ya, setelah sukses membintangi serial The Penthouse, aktor Uhm Ki Joon, Bong Tae Gyu, dan Yoon Jong Hoon siap kembali menyapa para pemirsa.

Jika di drama Korea The Penthouse ketiga aktor tersebut kerap membuat penonton naik darah, hal itu berbeda dengan proyek kali ini.

Sebab, trio bapak-bapak di The Penthouse itu akan menghibur penonton dalam reality show terbaru tvN berjudul We Won't Hurt You.

Baca juga: 5 Drama Korea tentang Karyawan, Tontonan Seru saat Bosan dengan Suasana Kantor

Melansir dari Soompi.com, We Won't Hurt You merupakan reality show tentang penyembuhan para penjahat nasional untuk mengembalikan jati diri mereka.

Uhm Ki Joon, Bong Tae Gyu, dan Yoon Jong Hoon akan menghabiskan waktu di sebuah tempat penyembuhan yang telah mereka sewa.

Di tempat tersebut mereka akan menunjukkan keseharian dan wujud asli mereka sebenarnya.

Trio bapak-bapak The Penthouse itu nantinya juga akan mengundang orang-orang yang ingin mereka beri ucapan terima kasih sekaligus menyiapkan liburan untuk orang-orang tersebut.

Jelang penayangannya, akun Instagram resmi tvN @tv _joy, mengunggah teaser variety show  We Won't Hurt You pada Selasa (14/9/2021).

Video teaser itu menampilkan bagaimana Uhm Ki Joon, Bong Tae Gyu, dan Yoon Jong Hoon tengah mempersiapkan rumah yang telah mereka sewa untuk menyambut para tamu.

Halaman
12
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved