Breaking News:

Berita Samarinda Terkini

Nonton Film Lewat MyTelkomsel, Jaringan Stabil dan Bermanfaat untuk Menunjang Aktivitas Kerja

Suasana terik panas di tepian kawasan Sungai Mahakam bisa jadi terlihat sejuk kala menyaksikan tayangan film Netflix yang tersedia di Aplikasi My Telk

Penulis: Nevrianto | Editor: Rahmad Taufiq
TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO
AKSES NONTON FILM- Warga Samarinda mengakses nonton film drakor dan film barat kesukaannya di kala senggang menggunakan aplikasi My Telkomsel dan Maxtream dari paket bulanan, Rabu (15/9/2021). Jaringan Telkomsel yang stabil bermanfaat dapat menunjang aktivitas kerja dalam menggapai cita-cita. TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Suasana terik panas di tepian kawasan Sungai Mahakam bisa jadi terlihat sejuk kala menyaksikan tayangan film Netflix yang tersedia di Aplikasi MyTelkomsel di iPhone X milik May Kalangit, seorang karyawan swasta yang berdomisili di Samarinda.

Dia menonton film di pelataran sebuah hotel kawasan Jalan Untung Surapati, Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu (15/9/2021).

Sejak lebih 10 tahun ia menjadi pelanggan setia Telkomsel, bagi Mey hal itu sangat memberinya banyak manfaat.

"Saya bisa membuka jaringan komunikasi meskipun menempuh perjalanan jauh dari Samarinda, Balikpapan,
Makassar, Sulawesi Selatan hingga sampai di Manado, Sulawesi Selatan.

Itu kan daerahnya di Sulawesi berbukit, lewati daerah dengan kondisi kontur tanah beragam tapi jaringannya Telkomsel stabil sehingga saya sampai dengan selamat dari saling mengabari melalui telpon genggam hingga benar-benar bertemu handai taulan keluarga di kampung kelahiran saya di Manado," tuturnya lega.

Baca juga: Telkomsel Dukung Kemendikbudristek RI untuk Penyaluran Program Bantuan Kuota Internet

Baca juga: Telkomsel Hadirkan Keseruan Konser Virtual, Godbless 48th Anniversary: Mulai Hari Ini di MAXstream

Baca juga: Telkomsel Regional Kalimantan Perluas Spot 5G dan Persiapkan Infrastruktur IKN

Tak hanya itu menggunakan jaringan internet dari operator paling terdepan di Indonesia. Telkomsel bisa membangkitkan semangatnya.

"Di sela kesibukan, ada kalanya saat waktu luang saya nonton film drama korea (drakor) maupun film barat yang bisa ditonton saat waktu senggang atau liburan. Supaya bisa lanjutkan lagi aktivitas, pikiran fresh mengejar cita-cita dan target pekerjaan saya di bidang perhotelan," katanya. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved