Breaking News:

Berita Astra Motor Kaltim

Astra Motor Kaltim 1 Hadirkan Warna Baru CBR250RR, Semakin Agresif dan Sporty Premium

Astra Motor Kaltim 1 menghadirkan penyegaran pada Honda CBR250RR melalui warna dan grafis desain stripe sporty premium yang membuat

Editor: Diah Anggraeni
HO/Astra Motor Kaltim 1
Desain stripe terbaru Honda CBR250RR disematkan pada varian warna Bravery Red Black dengan mengusung kombinasi baru warna merah dan hitam, sehingga tampak semakin agresif dan sporty premium, khas Honda CBR250RR. 

TRIBUNKALTIM.COAstra Motor Kaltim 1 menghadirkan penyegaran pada Honda CBR250RR melalui warna dan grafis desain stripe sporty premium yang membuat karakternya ini semakin kuat.

Tampilan baru motor super sport 250cc ini mempertegas konsep Total Control dan speed shape dengan performa tinggi di kelasnya.

Desain stripe terbaru Honda CBR250RR disematkan pada varian warna Bravery Red Black dengan mengusung kombinasi baru warna merah dan hitam, sehingga tampak semakin agresif dan sporty premium, khas Honda CBR250RR.

Tampilan terbaru yang memberikan kebanggaan tertinggi bagi pengendara ini diaplikasikan pada varian warna Bravery Red Black di seluruh tipe.

Baca juga: Kolaborasi Bisnis, Astra Motor Kaltim 1 Serahkan 54 Unit Motor Honda untuk Karyawan BSB Group

Selain meluncurkan penyegaran warna Bravery Red Black pada CBR250RR, CBR250RR SP dan CBR250RR SP Quick Shifter, AHM mempertahankan beragam pilihan warna lain yang banyak diminati pecinta motor sport yaitu Tricolor pada CBR250RR SP Quick Shifter, Racing Red pada CBR250RR SP dan CBR250RR SP Quick Shifter, Mat Gunpowder Black Metalic pada CBR250RR dan CBR250RR SP, serta Black Freedom pada CBR250RR.

Region Head Astra Motor Kaltim 1, Suryanto Wirawan mengatakan, kehadiran CBR250RR didedikasikan untuk masyarakat Balikpapan yang menyukai sepeda motor super sport 250 cc.

"Penyegaran tampilan CBR250RR pada warna Bravery Red Black ini merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta motor super sport di mana konsumen menginginkan motor premium bergaya sporty, kaya dengan fitur modern, performa tinggi dan memberikan kesenangan berkendara, serta kemudahan dalam mengendalikan motor dengan kecepatan dan kelincahan pada jalur perkotaan maupun sirkuit," ujar Suryanto.

CBR250RR mengusung mesin dengan performa tingginya yaitu 250 cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve yang compact sehingga menghasilkan tenaga, torsi, dan kecepatan puncak lebih optimal baik untuk jalur perkotaan maupun sirkuit.

Mesin 250cc 2-silinder ini memberikan kelincahan yang memperkuat performa dari total control.

Fitur canggih Throttle by Wire menghadirkan akselerasi halus dan stabil yang lebih presisi serta pilihan 3-step riding mode.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved