Breaking News:

Bersinergi, BPJamsostek Gelar Vaksinasi dan Penyerahan Santunan Kematian

BPJamsostek dan Apindo bekerja sama dalam percepatan vaksinasi yang diadakan di Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC) Dome, Jumat (17/9/2021)

Editor: Diah Anggraeni
HO/BPJamsostek
Deputi Direktur BPJamsostek Kalimantan Rini Suryani menyerahkan santunan secara simbolis, Jumat (17/09/2021). 

TRIBUNKALTIM.CO - BPJamsostek dan Apindo bekerja sama dalam percepatan vaksinasi yang diadakan di Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC) Dome, Jumat (17/9/2021) hari ini.

Kegiatan percepatan vaksinasi ini dihadiri Oleh Deputi Direktur BPJamsostek Kalimantan Rini Suryani, Wakapolda Kalimantan Timur Brigjen Pol. Hariyanto, Ketua DPP Apindo Kalimantan timur M. Slamet Brotosiswoyo, dan Kepala Cabang BPJamsostek Balikpapan Hazairin Hasan.

"Hari ini kita akan melakukan percepatan vaksinasi sekitar 2.500 dosis vaksin dan penyerahan santunan kematian," jelas Deputi Direktur BPJamsostek Kalimantan, Rini Suryani.

Baca juga: BPJamsostek Borong 4 Penghargaan, Ramdhoni Sebut Kerja Keras Semua Insan BPJamsostek

Gelaran percepatan vaksinasi Presisi ini juga tampak wakapolda yang mengawasi jalannya vaksinasi, berinteraksi dengan peserta vaksinasi dan vaksinator yang sebagian berasal dari Biddokes Polda Kaltim.

Pada kegiatan ini juga dilaksanakan penyerahan santunan kematian secara simbolis kepada peserta bukan penerima upah (BPU) JKM dengan nilai Rp 42.744.338, yakni atas nama Suprapti dengan pekerjaan pedagang keliling.

Kemudian, Salamaniah yang juga pedagang keliling dengan santunan sebesar Rp 42.526.495,-

Santunan ketiga sejumlah Rp 42.000.000, diberikan atas nama Basuki dengan pekerjaan petugas kebersihan sekolah dan musala.

Santunan selanjutnya adalah sebesar Rp 46.313.440 atas nama Mujabir, dengan pekerjaan satgas kebersihan Kelurahan Marga Sari.

Baca juga: Gandeng LinkAja, BPJamsostek Beri Kemudahan Pendaftaran dan Pembayaran Iuran

Terakhir diberikan kepada atas nama Misrani dengan pekerjaan sopir perusahaan sawit sebesar Rp 382.083.840,-

"Ada banyak peserta yang belum mendaftarkan kepesertaan. Dengan adanya kerja sama dengan Apindo, kami mengharap peserta segera mendaftarkan diri agar terlindungi Jaminan Sosial Ketenagakerjaan," kata Kepala Cabang BPJamsostek Balikpapan, Hazairin Hasan. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved