Breaking News:

Berita Balikpapan Terkini

Laskar Gepak Kota Balikpapan Kirim Bantuan Sembako untuk Korban Banjir di Kalimantan Tengah

Laskar Depak DPC Kota Balikpapan mengirimkan bantuan berupa sembako dan pampers bayi ke provinsi Kalteng, Sabtu (18/9/2021).

Editor: Adhinata Kusuma
HO
KIRIM BANTUAN - Pelepasan bantuan Laskar Gepak Balikpapan Peduli Bencana Kalteng di Polresta Balikpapan, disaksikan Kapolresta Balikpapan, Kombes Pol Vincentius Thirdy Hadmiarso, Kasatlantas beserta jajaran Polresta Balikpapan, Sabtu (18/9/2021). 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Musibah banjir di Provinsi Kalimantan Tengah beberapa waktu lalu ikut menjadi perhatian Laskar Gepak DPC Kota Balikpapan.

Sebagai wujud kepedulian, Laskar Depak DPC Kota Balikpapan mengirimkan bantuan berupa sembako dan pampers bayi ke provinsi Kalteng, Sabtu (18/9/2021).

Pelepasan bantuan ini dilakukan di Polresta Balikpapan, disaksikan Kapolresta Balikpapan, Kombes Pol Vincentius Thirdy Hadmiarso, Kasatlantas beserta jajaran Polresta Balikpapan.

“Bantuan Laskar Gepak Balikpapan Peduli Bencana Kalteng ini merupakan inisiatif kami sendiri. Kami menggelar kegiatan galang dana di lapangan dibantu organisasi Sanak. Hal ini atas dasar hati nurani kami yang ingin membantu masyarakat Kalteng yang dilanda banjir,” kata Sekretaris DPC Laskar Gepak Balikpapan, Kusnansyah.

Donatur bantuan ini juga datang dari BPTD Wilayah XVII Provinsi Kaltim dan Kaltara. 

KIRIM BANTUAN - Laskar Gepak Balikpapan saat pengiriman bantuan Peduli Bencana Kalteng di Polresta Balikpapan, Sabtu (18/9/2021).
KIRIM BANTUAN - Laskar Gepak Balikpapan saat pengiriman bantuan Peduli Bencana Kalteng di Polresta Balikpapan, Sabtu (18/9/2021). (HO)

Atas lancarnya pengiriman bantuan ini, Kusnansyah mengucapkan terima kasih untuk Kapolresta Balikpapan, Kasat Lantas Polresta Balikpapan beserta jajarannya, juga Penasehat Korwil Tengah Laskar Gepak.

“Tak lupa terima kasih juga untuk seluruh warga kota Balikpapan yang sudah memberikan donasinya untuk Peduli Bencana Kalteng, juga seluruh anggota Laskar Gepak yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini,” katanya. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved