Breaking News:

News Video

NEWS VIDEO Lisa BLACKPINK Bahagia Tampilkan Negaranya di Video Klip

Meski populer di Korea Selatan sebagai member BLACKPINK, hal tersebut tidak membuat Lalisa Manoban menjadi kacang lupa kulitnya.

Editor: Sandrio

TRIBUNKALTIM.CO - Meski populer di Korea Selatan sebagai member BLACKPINK, hal tersebut tidak membuat Lalisa Manoban menjadi kacang lupa kulitnya.

Lisa sapaan akrabnya, dalam beberapa wawancara dan vlog-nya belakangan ini selalu mengungkapkan rasa bangga pada negara asalnya, Thailand.

Terlebih, di video klip LALISA sekaligus penanda debutnya menjadi penyanyi solo, Lisa menyisipkan sisi yang dimiliki Thailand di konsepnya, seperti baju tradisional yang ia kenakan.

Tak hanya itu, di vlog-nya yang bertajuk LILI's World episode kedua, idol kelahiran 1997 ini juga memperlihatkan behind the scene video klip LALISA.

Di bagian akhir vlog, Lisa memberi penghormatan kepada negaranya sembari mengenakan pakaian dari Thailand yang juga muncul dalam video klip-nya.

Untuk diketahui juga, dalam konferensi pers sebelum perilisan, ia juga mengaku senang bisa menunjukkan aspek bangsanya dalam single-nya.

"Saya sangat bangga bahwa saya orang Thailand dan saya ingin menunjukkan kepada dunia bahwa saya berasal dari Thailand," kata Lisa, dikutip Tribunnews dari Koreaboo, Minggu (19/9/2021).

Lisa dengan bangga mengenakan gaun emas custom made dari merek Asava dan menari dengan percaya diri mengikuti iramanya .

Dia bahkan mengizinkan Rose untuk mencoba topi bajanya itu.

Selain itu, tanpa disadari juga, dengan menyisipkan sedikit budaya tradisional Thailand di video klipnya itu, ia sudah sangat berpengaruh untuk mempromosikan negaranya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved