Breaking News:

Berita Berau Terkini

Tujuh Ketua TP PKK Kecamatan di Kabupaten Berau Dilantik

Pelantikan tersebut ditandai dengan penandatanganan naskah pelantikan dan berita acara serah terima jabatan dari ketua lama kepada yang baru

TRIBUNKALTIM.CO/RENATA ANDINI
Pelantikan tujuh Ketua TP PKK yang baru oleh Ketua TP PKK Kabupaten Berau, Sri Aslinda Gamalis. TRIBUNKALTIM.CO/RENATA ANDINI 

TRIBUNKALTIM.CO, TANJUNG REDEB - Tujuh Ketua TP PKK Kecamatan dilantik oleh Ketua TP PKK Kabupaten Berau, Sri Aslinda Gamalis.

Pelantikan tersebut ditandai dengan penandatanganan naskah pelantikan dan berita acara serah terima jabatan dari ketua lama kepada yang baru.

Adapun beberapa Ketua TP PKK yang dilantik yaitu di Kecamatan Tanjung Redeb, Teluk Bayur, Segah, Biatan, Pulau Derawan, Maratua dan Baru Putih.

Ketua TP PKK Berau, Sri Aslinda Gamalis menjelaskan, Ketua TP PKK yang telah dilantik untuk segera melakukan adaptasi dengan lingkungan dan masyarakat yang baru. Sehingga 10 pokok program PKK bisa tetap berjalan dengan maksimal.

"Selamat kepada ketua yang baru semoga amanah ini bisa dilaksanakan dengan sebaiknya. Begitu juga dengan ketua yang sebelumnya, kami sampaikan terima kasih atas kinerjanya dan kerja keras yang telah dijalankan," jelasnya kepada Tribunkaltim.co, Minggu (19/9/2021).

Baca juga: Gerbong Mutasi Pejabat Eselon di Lingkup Pemkab Berau Dibuka, Bupati Sri Juniarsih Lantik 118 PNS

Baca juga: Perayaan Hari Jadi Ke-68 Berau Digelar Sederhana, Bupati: Ini Jadi Momentum Evaluasi dan Motivasi

Baca juga: Wakil Bupati Berau Gamalis Pastikan Posisi Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan Aman

Ia juga menegaskan agar para pengurus TP PKK kecamatan tidak dirombak secara total. Mengingat program saat ini yang harus segera dijalankan. Diharapkan ketua yang baru bisa bersinergi dengan para pengurus di tempatnya masing-masing.

"Bangun komunikasi dengan masyarakat di sana. Sehingga Dasawisma bisa berjalan efektif. Karena dasawisma ini merupakan ujung tombak dalam pelaksanaan program PKK," tegasnya.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas memberikan ucapan selamat kepada Ketua TP PKK yang baru saja dilantik.

Sri Juniarsih juga memiliki harapan yang sungguh besar dari ketua yang baru untuk saling bersinergi hingga tingkat terkecil. Apalagi, TP PKK merupakan bagian yang cukup penting dalam mewujudkan visi dan misi pembangunan daerah

“Karena mereka ini lah yang bersinggungan langsung dengan masyarakat dan terget mereka akan mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Melalui kader-kader PKK saya berharap kerja sama dan kekompakkan dalam membantu pemerintah daerah,” tutupnya. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved