Breaking News:

Berita Pemkab Kutai Kartanegara

Masuk Nominasi Lomba Tingkat Provinsi Kaltim, Maslianawati Berharap Dasawisma Rosella Juara

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kutai Kartanegara (Kukar), Hj Maslianawati Edi Damansyah mendampingi kehadiran

Editor: Diah Anggraeni
Prokom
Ketua TP PKK Kukar Maslianawati beserta tim penilai verifikasi lomba Dasawisma Provinsi Kaltim saat berada di Dasawisma Rosella, Dusun Bukit Makmur. 

TRIBUNKALTIM.CO - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kutai Kartanegara (Kukar), Hj Maslianawati Edi Damansyah mendampingi kehadiran tim penilai verifikasi lomba Dasawisma Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) di Dasawisma Rosella, Dusun Bukit Makmur, Desa Kota Bangun III, Kecamatan Kota Bangun, awal pekan tadi.

Baca juga: Persiapan Pembelajaran Tatap Muka, Wabup Kukar Tinjau Vaksinasi Pelajar

Maslianawati mengungkapkan, dirinya bangga dengan Dasawisma Rosella yang menjadi salah satu nominasi pada lomba Dasawisma Tingkat Provinsi Kaltim.

"Saya bangga Dasawisma Rosella Bukit Makmur Kota Bangun III terpilih menjadi nominasi lomba dasawisma tingkat Kaltim. Semoga ini menjadi pelecut semangat bagi dasawisma lainnya di Kutai Kartanegara dan Dasawisma Rosella Bukit Makmur nantinya keluar sebagai juara tingkat Provinsi Kaltim," harap Maslianawati.

Baca juga: Bupati-Wabup Ikuti Pembekalan Kepemimpinan, Mendagri: Jadi Pemimpin Kuat Harus Miliki Tiga Syarat

Sementara itu Ketua Tim Penilai Nominasi Dasawisma Provinsi Kaltim Hj Farida Syafruddin mengatakan, penilaian nominasi dasawisma tersebut merupakan yang kedua di tahun 2021.

Dari 10 kabupaten/kota yang sudah mengajukan calon nominasi, terpilih 6 kabupaten/kota yang akan melanjutkan verifikasi untuk penilaian yakni dari Samarinda, Balikpapan dan Bontang, serta Kutai Kartanegara, Berau dan Paser.

Ditambahkan Farida yang juga Sekretaris TP PKK Provinsi Kaltim, Dasawisma Rosella Bukit Makmur patut berbangga sudah masuk nominasi penilaian Dasawisma Provinsi Kaltim.

Baca juga: Kukar Mampu Penuhi Kebutuhan Pangan IKN, Bupati dan Pangdam Panen Raya di Tenggarong Seberang

Diketahui, keberadaan dasawisma merupakan kelompok ibu rumah tangga yang tugasnya membantu pelaksanaan program keluarga.

Pada umumnya membantu tugas pokok dan program PKK di tingkat desa dan kelurahan. (adv)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved