Breaking News:

Hadiri Pelantikan TP PKK Kecamatan dan Kelurahan, Inilah Pesan Wali Kota Balikpapan

Di sela-sela kegiatannya mengikuti Pembekalan Kepemimpinan Dalam Negeri Tahun 2021 secara virtual, Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas'ud menyempatkan

Editor: Diah Anggraeni
HO/Tim Media Rahmad Mas'ud
Walikota Balikpapan Rahmad Mas'ud saat membuka kegiatan Rapat Kerja Daerah VI PKK Tahun 2021 sekaligus pelantikan ketua TP PKK kecamatan dan kelurahan se-Kota Balikpapan di Aula Rumah Jabatan Walikota, Rabu (22/9/2021). 

TRIBUNKALTIM.CO - Di sela-sela kegiatannya mengikuti Pembekalan Kepemimpinan Dalam Negeri Tahun 2021 secara virtual, Walikota Balikpapan Rahmad Mas'ud menyempatkan diri untuk membuka kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) VI PKK Tahun 2021 dan pelantikan ketua TP PKK kecamatan dan kelurahan se-Kota Balikpapan di Aula Rumah Jabatan Walikota, Rabu (22/9/2021).

Dalam sambutannya, Rahmad Mas'ud memberikan apresiasi kepada para pengurus TP PKK kecamatan dan kelurahan sebelumnya, yang mana sudah menjalankan tugas dan fungsinya sesuai program TP PKK.

Baca juga: Balikpapan Batal Dapat Status PPKM Level 3, Walikota Rahmad Masud Pertanyakan Langsung ke Pusat

Ia juga mengucapkan selamat bertugas kepada ketua TP PKK kecamatan dan kelurahan yang baru.

"Bagi pengurus TP PKK kecamatan dan kelurahan yang baru untuk segera menyusun langkah-langkah startegis, menjalankan program kerja dan membagi tugas dan melaksanakannya dengan profesionalisme dan melibatkan semua unsur organisasi," ujar Rahmad Mas'ud.

Rahmad menambahkan, para pengurus TP PKK diharapkan bisa menjadi mitra strategis Pemerintah Kota Balikpapan dan mendukung program pemerintah melalui kegiatan sosialisasi.

"Begitu juga dengan lurah dan camat agar senantiasa membantu program TP PKK untuk bersama-sama memajukan Kota Balikpapan," akunya.

Baca juga: Resmi Dilantik, Nurlena Rahmad Masud Jadi Bunda PAUD Kota Balikpapan

Tak lupa Rahmad mengingatkan kepada TP PKK kecamatan dan kelurahan untuk terus menyosialisasikam protokol kesehatan, di aman saat ini Kota Balikpapan masih berada di PPKM level 4.

"Kita ketahui Balikpapan masih di level 4, padahal tingkat keterisian rumah sakit mulai menurun. Begitu juga jumlah kasus tiap hari juga menurun. Kami sendiri di pemkot belum tahu apa yang menjadi indikator utama Kota Balikpapan masih berada di PPKM level 4," kata Rahmad.

"Apa mungkin Karena warga Balikpapan mobilisasinya padat dan ini bisa jadi tolok ukur penentuan PPKM level 4 atau ada indikator lainnya. Hal inilah yang saat ini kami tanyakan ke pemerintah pusat," tutupnya. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved