Breaking News:

CPNS 2021 Balikpapan

SKD CASN di Kota Balikpapan Berjalan Tertib, Peserta: Alhamdulillah Lancar dan Sesuai Jadwal

Pemberitaan sebelumnya, tanggal 20 dan 21 September 2021, SKD CASN untuk instansi Kejaksaan Agung RI dan Kementerian Pertanian sempat tertunda.

TRIBUNKALTIM.CO/NIKEN DWI SITONINGRUM
Para peserta mulai memasuki area pelaksanaan SKD CASN di Balai Sudirman, Kota Balikpapan dan memulai registrasi awal.┬áTRIBUNKALTIM.CO/NIKEN DWI SITONINGRUM 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Pelaksanaan SKD CASN untuk Instansi Kementerian Pertanian di Kota Balikpapan hari ini berjalan lancar.

Pemberitaan sebelumnya, tanggal 20 dan 21 September 2021, SKD CASN untuk instansi Kejaksaan Agung RI dan Kementerian Pertanian sempat tertunda atau penjadwalan ulang.

Namun, pelaksanaan SKD CASN untuk instansi Kementerian Pertanian di Kota Balikpapan hari ini, Rabu (22/09/2021) berjalan sesuai jadwal.

“Alhamdulillah, saya sudah mengikuti ujian SKD CASN tadi di sesi pertama dan berjalan dengan tertib, lancar dan sesuai jadwal,” ungkap Astri Sulasih (26) yang akrab disapa Asih, peserta SKD CASN instansi Kementerian Pertanian asal Balikpapan.

Asih mengungkapkan bahwa soal-soal yang keluar dalam pelaksanaan tes SKD CASN yang telah dilaluinya pun sesuai dengan kisi-kisi materi yang telah dipelajarinya.

Baca juga: Akibat Koneksi Telkom & IndiHome Bermasalah, BKN Jadwalkan Ulang Tes SKD CPNS 2021 di Beberapa Titik

Baca juga: Peserta Sayangkan tak Ada Jadwal Ulang untuk SKD CPNS Kejagung dan Kementan di Balikpapan

Baca juga: KABAR BAIK Biaya Tes Swab Antigen Gratis, Cek Jadwal Tes SKD CPNS 2021 Berau Mulai 28 September

“Susah gampangnya sih relatif karena untungnya saya sudah belajar dan soal yang keluar pun sesuai dengan materi yang telah saya pelajari,” tambahnya.

Ayu Sasmita (25), peserta SKD CASN untuk instansi Kementerian Pertanian asal Kota Samarinda yang baru kali pertama mengikuti seleksi CASN di tahun 2021 ini merasa sedikit kesulitan mengerjakan soal-soal dalam tes SKD CASN pagi tadi.

“Saya rasa persiapan yang telah saya lakukan sudah cukup matang, tetapi dari materi yang telah saya pelajari, hanya sebagian kecil  yang keluar. Mungkin karena saya baru pertama kali mengikuti seleksi seperti ini jadi terkesan agak susah,” ungkapnya.

Selain itu, para peserta pun bersyukur bahwa tidak ada kendala teknis yang terjadi seperti jaringan internet yang mengalami masalah atau pun hal teknis lainnya. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved