Breaking News:

Berita Nasional Terkini

Fokus Bereskan Pandemi Covid-19, Ganjar Pranowo Ogah Bicara Pilpres 2024 Sebut Itu Urusan Ibu Mega

Bagi Ganjar, hal terpenting saat ini bagaimana mendorong masyarakat terdampak pandemi agar perekonomian segera kembali pulih.

Editor: Ikbal Nurkarim
HO/Humas Ganjar Pranowo
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo saat menjadi narasumber webinar gelaran KPK secara daring yang diikuti seluruh kepala daerah se-Indonesia, Selasa (7/9/2021). Ganjar Pranowo ogah bahas Pilpres ingin fokus menangani Covid-19. 

TRIBUNKALTIM.CO - Nama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo jadi salah satu kandidat yang disebut-sebut calon kuat dalam Pilpres 2024 mendatang.

Ganjar Pranowo selalu bersain dengan sejumlah tokoh lainnya seperti Anies Baswedan, Prabowo Subianto hingga Ketua DPR RI Puan Maharani.

Meski namanya sering disebut dalam pemilihan presiden (pilpres) 2024 mendatang namun orang nomor satu di Jawa Tengah Ganjar itu mengaku belum memikirkan hal tersebut.

Bagi Ganjar, hal terpenting saat ini bagaimana mendorong masyarakat terdampak pandemi agar perekonomian segera kembali pulih.

Baca juga: VIRAL Giring Labeli Anies Baswedan Pembohong, Tuding Cari Modal Pilpres 2024 Paksa Gelar Formula E

Baca juga: Plt Ketum PSI Tuai Sorotan, Tak Rela Indonesia Tak Jatuh ke Tangan Anies Baswedan di Pilpres 2024

Baca juga: Dijodoh-jodohkan Sama Anies Baswedan di Pilpres 2024, Sandiaga Uno: Romantis, CLBK Balikan Sama Dia

"Niat saya satu, bagaimana membereskan pandemi ini agar sing dodolan-dodolan (berjualan), sekolah, wartawan iso nyambut gawe ngono lho (bisa bekerja)," kata Ganjar di Gedung Gradhika Bhakti Praja dikutip dari Kompas.com, Rabu (22/9/2021).

Ganjar justru menyoroti munculnya klaster sekolah di tengah aktivitas pembelajaraan tatap muka (PTM) secara terbatas di sejumlah daerah di Jawa Tengah.

Menurutnya, ketimbang bercerita soal capres lebih baik dirinya konsentrasi menyelesaikan pandemi.

"Tanggapannya ngurus pandemi sampai beres. Ini aja PTM masih ada yang ketularan, izinnya tidak dilaksanakan, kontrolnya lebih penting, saya lebih konsentrasi ke sana," tegas Ganjar.

Sebelumnya, Ganjar menegaskan terkait calon presiden di partainya yakni PDI-P, ditentukan oleh Ketua Umum, Megawati Soekarnoputri.

"Urusan Pilpres, itu bu Mega," jelas Ganjar.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved