Breaking News:

Berita Pemkab Kutai Barat

Siswa Madrasah Aliyah Kubar Ikuti KSM Tingkat Provinsi Kaltim

Untuk memastikan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tahun 2021 Tingkat Provinsi Kalimantan Timur berjalan baik dan lancar, Kepala Kantor Kementerian Agama

Editor: Diah Anggraeni
HO/Humas Pemkab Kubar
Kakankemenag Kubar, Syahrir didampingi Kasi Pendis dan Kamad MAN Kubar, Mahfud Effendi saat meninjau kegiatan KSM Kaltim pada Minggu (19/9/2021). 

TRIBUNKALTIM.CO - Untuk memastikan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tahun 2021 Tingkat Provinsi Kalimantan Timur berjalan baik dan lancar, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kutai Barat (Kubar) Drs. H. Muhammad Syahrir, M.H. mengunjungi MAN Kubar untuk melihat secara langsung kegiatan lomba tersebut.

Hari Minggu (19/9/2021) merupakan waktu yang telah ditetapkan panitia KSM Tingkat Provinsi Kalimantan Timur untuk menggelar lomba adu kecerdasan siswa tingkat madrasah aliyah.

Baca juga: Bupati Resmikan Ruang Data BPP Sekolaq Darat dan Serahkan Bantuan kepada Kelompok Tani

Tercatat 16 siswa madrasah aliyah di Kubar mengikuti lomba pada hari itu, di mana kegiatan lomba dipusatkan di ruang laboratorium milik MAN Kubar yang beralamat di Kompleks Madrasah Terpadu Jalan Pattimura, Melak.

Peserta Kubar diwakili tiga madrasah aliyah yang lolos pada babak tingkat provinsi meliputi 6 siswa dari MAN Kubar, 4 siswa dari MA Hikmah, dan 6 siswa lainnya berasal dari MA Subulussalam Kecamatan Barong Tongkok.

Baca juga: Disepakati Fraksi-fraksi di DPRD Kutai Barat, APBD-P 2021 Ditetapkan Rp 2,94 Triliun

Mereka akan dihadapkan pada 6 pelajaran yang akan ditandingkan yakni matematika, biologi dan fisika, kimia, geografi, serta ekonomi.

"Semoga seluruh siswa aliyah Kubar yang mengikuti perlombaan ini dapat mengerjakan seluruh soal dengan baik, tanpa adanya hambatan jaringan internet saat pelaksanaan," harap Kakankemenag Kubar. (adv)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved