Breaking News:

Kartu Prakerja

LOGIN www.prakerja.go.id/Dashboard Prakerja, Cek Jadwal dan Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 22

Cek jadwal, persyaratan & cara daftar Kartu Prakerja gelombang 22 via login www,prakerja.go.id atau dasboard prakerja https://dashboard.prakerja.go.id

Editor: Doan Pardede
www.prakerja.go.id
Selain informasi jadwal, persyaratan dan cara daftar Kartu Prakerja gelombang 22 dengan login www.prakerja.go.id atau dasboard prakerja https://dashboard.prakerja.go.id. cek juga hal lain seputar pengumuman prakerja gelombang 21. 

TRIBUNKALTIM.CO - Inilah jadwal, persyaratan dan cara daftar Kartu Prakerja gelombang 22 dengan login www.prakerja.go.id atau dasboard prakerja https://dashboard.prakerja.go.id.

Selain informasi jadwal, persyaratan dan cara daftar Kartu Prakerja gelombang 22 dengan login www.prakerja.go.id atau dasboard prakerja https://dashboard.prakerja.go.id. cek juga hal lain seputar pengumuman prakerja gelombang 21.

Meski belum pasti kapan akan dibuka, tidak ada salahnya untuk menyimak bocoran  jadwal, persyaratan dan cara daftar Kartu Prakerja gelombang 22 dengan login www.prakerja.go.id atau dasboard prakerja https://dashboard.prakerja.go.id.

Head of Communication PMO Kartu Prakerja, Louisa Tuhatu, menyampaikan Kartu Prakerja Gelombang 21 merupakan gelombang terakhir.

Baca juga: INFO Prakerja Gelombang 22 Terbaru & Cara Mengecek Kartu Prakerja Lolos atau Tidak di prakerja.go.id

Baca juga: Cara Cek Pengumuman Prakerja Gelombang 21, Pendaftar dari Golongan Ini Dipastikan Tak Akan Lolos

Baca juga: Terakhir Hari Ini, Berikut Langkah-langkah Membeli Pelatihan Pertama Kartu Prakerja Gelombang 18

Hal ini sesuai dengan alokasi anggaran semester II sebesar Rp 21,2 triliun.

Lantas, kapan Kartu Prakerja Gelombang 22 dibuka? Louisa berujar, pihaknya akan memantau kepesertaan yang dicabut pada Kartu Prakerja Gelombang 18 sampai 21.

Peserta yang dinyatakan lolos tapi tidak membeli pelatihan pertama, maka kepesertaannya akan dicabut.

"Kami terus memantau kepesertaan yang dicabut dari gelombang 18-21 karena tidak membeli pelatihan pertama dalam waktu 30 hari setelah dinyatakan lolos sebagai peserta Prakerja," ujarnya dalam keterangan yang diterima Tribunnews.com, Rabu (22/9/2021).

Selanjutnya, jumlah kepesertaan yang dicabut akan dipulihkan dalam kartu prakerja gelombang 22.

"Nanti total kepesertaan yang dicabut akan dipulihkan dalam gelombang tambahan," katanya, seperti dilansir Tribunnews.com dengan judul BOCORAN Jadwal Kartu Prakerja Gelombang 22 Dibuka, Simak Syarat dan Cara Daftarnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved