Breaking News:

News Video

NEWS VIDEO Masalah Juventus Lebih Besar dari pada Kehilangan Cristiano Ronaldo

Juventus meraih kemenangan perdana musim ini? Jangan girang, masalah Si Nyonya Tua belum selesai

Editor: Wahyu Triono

TRIBUNKALTIM.CO - Juventus meraih kemenangan perdana musim ini? Jangan girang, masalah Si Nyonya Tua belum selesai, allenatore, Massimiliano Allegri masih punya segudang tugas yang harus diselesaikan.

Juventus meraih kemenangan perdana dengan susah payah ketika melawat ke markas Spezia.

Si Nyonya Tua, julukan Juventus bahkan harus tertinggal 2-1 karena gol Gyasi dan Antiste setelah Moise Kean membuka keunggulan lebih dulu.

Bahkan penyerang Spezia, Gyasi dalam pertandingan itu seakan mencemooh Juventus dengan menirukan selebrasi sang megabintang Cristiano Ronaldo yang saat ini telah berseragam Manchester United.

'Siuuu!' Gyasi membuat gerakan menyerupai Ronaldo, berputar di udara dan mengayunkan tangannya ke samping saat menapaki kakinya di lapangan.

Banyak yang menilai, rentetan hasil buruk Juventus musim ini tak lepas dari hengkangnya sang mesin gol Cristiano Ronaldo.

Tapi, spekulasi itu dianggap hanya segelintir dari sekian banyak permasalahan Juventus untuk musim ini.

Sekalipun ada Cristiano Ronaldo, Juventus tidak akan terhindar dari kekalahan dengan umpan-umpan panjang yang sederhana, seperti gol kedua Spezia melalui Jenis Antiste.

Perlu disadari, saat masih dibela Cristiano Ronaldo, Juventus tetap harus merelakan mahkota Serie A Liga Italia untuk pertama kalinya dalam satu dekade.

Kedigdayaan Si Nyonya Tua nyatanya kian tergerus, tidak hanya di Liga Italia untuk saat ini, tetapi juga di kancah Eropa yang menunjukkan bahwa mereka semakin menjauh dari tujuan untuk menaklukkan Eropa sejak mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid, pemikiran saat itu.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved