Breaking News:

Berita Nasional Terkini

INILAH KASUS Azis Syamsuddin Wakil Ketua DPR & 6 Nama Menguat jadi Pengganti, Ada Nama Nurul Arifin

Inilah sederet fakta Azis Syamsuddin tersangka, 6 nama yang menguat jadi penggantinya sebagai Wakil Ketua DPR dan kasus yang menjerat

Editor: Doan Pardede
KOMPAS.com/AMBARANIE NADIA
AZIS SYAMSUDIN TERSANGKA - Politisi Partai Golkar, Nurul Arifin. Inilah kasus Azis Syamsudin Wakil Ketua DPR dan 6 sosok  yang menguat menjadi penggantinya sebagai Wakil Ketua DPR, ada Nama Nuruf Arifin hingga Hetifah Sjaifudian. 

TRIBUNKALTIM.CO - Inilah kasus Azis Syamsudin Wakil Ketua DPR dan 6 sosok  yang menguat menjadi penggantinya sebagai Wakil Ketua DPR, ada Nama Nuruf Arifin hingga Hetifah Sjaifudian.

Azis Syamsuddin resmi mengundurkan diri dari jabatan Wakil Ketua DPR RI.

Adapun kasus Azis Syamsudin Wakil Ketua DPR ini terkait dugaan suap terkait penanganan perkara di Kabupaten Lampung Tengah, Provinsi Lampung.

Saat ini mengemuka siapa sosok pengganti Azis Syamsudin sebagai pimpinan DPR RI.

Baca juga: Dibekuk KPK, Nasib Azis Syamsuddin di DPR Terjawab, Ada Bantuan Golkar, Airlangga Hartarto Penentu

Baca juga: NEWS VIDEO Dijemput Penyidik KPK, Azis Syamsuddin Tiba di Gedung Merah Putih

Baca juga: NEWS VIDEO Azis Syamsuddin Dikabarkan Minta KPK Tunda Pemeriksaan karena Jalani Isoman

Selain soal kasus Azis Syamsudin Wakil Ketua DPR, simak juga 6 sosok  yang menguat menjadi penggantinya sebagai Wakil Ketua DPR, ada Nama Nuruf Arifin hingga Hetifah Sjaifudian.

Terkait hal itu, Sekretaris Fraksi Golkar DPR Adies Kadir mengatakan bahwa partainya segera menyiapkan sosok pengganti Azis Syamsuddin di posisi Wakil Ketua DPR.

Hal itu disampaikan Adies dalam peryataan resmi DPP Partai Golkar di Kantor Fraksi Partai Golkar, Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Sabtu (25/9/2021).

"Saya bilang, dalam waktu dekat. Artinya secepat-cepatnya (mencari pengganti Azis,red)," kata Adies, seperti dilansir Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Inikah 6 Calon Wakil Ketua DPR Pengganti Azis Syamsuddin? Ada Nama Nurul Arifin.

Lalu siapa sosok penggantinya?

"Di Partai Golkar semua kader mempunyai kans, siapa pun punya kans untuk menduduki jabatan tersebut. Kami punya 85 orang, semua punya kans menduduki jabatan tersebut," jelas Adies.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved