Breaking News:

Rilis Film 'Kau dan Dia Movie', Telkomsel Gelar Meet & Greet Bersama Pelanggan Pamasuka

Telkomsel Wilayah Area Pamasuka (Papua Maluku Sulawesi Kalimantan) menggelar meet and greet dilanjut dengan Nonton Bareng drama orisinal Kau dan Dia

Editor: Diah Anggraeni
HO/Telkomsel
Telkomsel Wilayah Area Papua, Maluku, Sulawesi, dan Kalimantan menggelar meet and greet drama orisinal Kau dan Dia Movie yang berlangsung secara virtual pada hari Minggu (26/8/2021) kemarin. 

TRIBUNKALTIM.CO - Telkomsel Wilayah Area Pamasuka (Papua Maluku Sulawesi Kalimantan) menggelar meet and greet dilanjut dengan Nonton Bareng drama orisinal Kau dan Dia Movie yang berlangsung secara virtual pada hari Minggu (26/8/2021) kemarin.

Spesial bagi pelanggan Telkomsel, komunitas, serta awak media yang mengikuti acara ini dapat berinteraksi virtual secara langsung bersama para pemeran di antaranya Anneth Delliecia, Zara Leola, Enda 'Ungu', Bima Azriel, Azela Putri, dan Rheino Poetiray.

Baca juga: Telkomsel Bangun 4 BTS untuk Perluas Jaringan demi Dukung Program Pemerintah Desa Digital di KTT

Melalui marketplace video on demand (VoD) dan streaming unggulan MAXstream, Telkomsel kembali merilis tayangan konten berkualitas terbaru yang dapat dinikmati seluruh lapisan masyarakat.

Kali ini, sebuah drama orisinal berjudul Kau dan Dia Movie yang berkisah tentang suka duka persahabatan dua gadis remaja, resmi dihadirkan dan dapat dinikmati secara eksklusif di platform dan aplikasi MAXstream mulai 14 September 2021.

"Telkomsel sebagai leading digital telco terus berupaya membuka peluang lebih luas kepada sineas untuk berkarya melalui platform VoD terdepan MAXstream, salah satunya melalui film berkualitas terbaru berjudul Kau dan Dia Movie. Kehadiran film ini juga semakin memperkaya daftar pilihan konten hiburan orisinal berkualitas di aplikasi MAXstream, yang dapat dinikmati kapan pun dan dimanapun oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia, terutama pelanggan Telkomsel," Vice President Consumer Sales Area Pamasuka Telkomsel, Agustiyono.

Film Kau dan Dia Movie digarap berkat hasil kolaborasi Telkomsel bersama rumah produksi lokal Trinity Creative Technology.

Penggarapan film ini turut melibatkan Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana dan Direktur Marketing Telkomsel, Rachel Goh sebagai Executive Producers guna memastikan tayangan ini tetap memiliki nilai orisinalitas MAXstream bagi penontonnya.

Baca juga: Nonton Film Lewat MyTelkomsel, Jaringan Stabil dan Bermanfaat untuk Menunjang Aktivitas Kerja

Disutradarai oleh Ivan Bandhito, film ini menceritakan dua gadis remaja, Anneth (Anneth Delliecia) dan Zara (Zara Leola), yang telah menjalin persahabatan sejak kecil.

Namun, keharmonisan mereka sebagai sahabat, terusik oleh kedatangan Naldo (Ari Irham), siswa baru pindah dari luar kota.

Ketampanan dan kepiawaian Naldo dalam bermain basket membuat dua gadis ini pun jatuh hati hingga terlibat konflik satu sama lain.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved