Breaking News:

Berita Nasional Terkini

Benarkah ILC TV One Berhenti Tayang karena Penguasa? Karni Ilyas dan Menteri Jokowi Ungkap Fakta Ini

Memiliki rating share yang tinggi dan menjadi program andalan TvOne, Sukarni Karni Ilyas atau yang dikenal Karni Ilyas ungkap alasan ILC diberhentikan

Penulis: Justina | Editor: Syaiful Syafar
Twitter @ilctv1
ILUSTRASI GRAFIS ILC TV ONE PAMIT - Benarkah ILC TV One berhenti tayang karena pengaruh penguasa? Baru-baru ini, Karni Ilyas dan para tokoh mantan bintang ILC, dua di antaranya menteri di kabinet Jokowi, mengurai jawabannya. 

TRIBUNKALTIM.CO - Pemimpin Redaksi TV One Karni Ilyas akhirnya kembali buka suara tentang alasan program Indonesia Lawyers Club atau ILC TV One dihentikan.

Meski diakui memiliki rating share yang tinggi, namun program ILC yang menjadi andalan TV One terpaksa dihentikan.

Dalam kanal YouTube Karni Ilyas Club, Sabtu(25/9/2021), Karni Ilyas melakukan reuni dengan mantan bintang-bintang ILC TV One.

Di antaranya Rizal Ramli, Prof Salim Said, Sujiwo Tejo, dan dua menteri di kabinet Jokowi-Ma'ruf saat ini, yakni Mahfud MD dan Yasonna Laoly.

Pada kesempatan itu, Karni Ilyas mendapat pertanyaan dari netizen dan beberapa tokoh terkait kenapa ILC TV One berhenti tayang.

Baca juga: Saat Karni Ilyas Tanya Apa Kabar Mahasiswa Saat Ini? Warganet Malah Kangen ILC, Kapan Tayang Lagi

Baca juga: 8 Bulan ILC Berlalu, Karni Ilyas Ternyata Belum Bisa Move On, Video Bersama Dokter Tirta jadi Bukti

Pakar ekonomi Rizal Ramli turut merasakan keanehan sehingga ia kemudian melontarkan pertanyaan tentang adanya pengaruh penguasa sampai ILC TV One harus tutup.

"Pertanyaan saya ILC ditutup itu karena tekanan kekuasaan atau karena memang Bang Karni canggih?" tanya Rizal Ramli, dikutip dari kanal YouTube Karni Ilyas Club.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Karni Ilyas mengungkapkan jika tekanan adalah hal yang nyata, namun hal yang dihadapi tidak nyata.

Meskipun demikian, Karni Ilyas menyatakan intervensi itu berasal dari segala penjuru dalam artian berbagai pihak.

"Kan Pak Mahfud juga penjuru, maksudnya di pemerintahan ada banyak penjuru-penjuru, misalkan Pak Luhut atau Pak Airlangga atau siapa gitu, atau Pak Yasonna?" tanya Sujiwo Tejo.

Baca juga: Reaksi Dokter Tirta Lihat Karni Ilyas Belum Move On dengan Acara ILC, Gara-gara Dia Terus Teriak

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved