Breaking News:

Kabar Artis

Kenapa PADI Reborn Lagu-lagunya Sekarang Bertema Ajakan Masyarakat? Ini Jawaban Piyu

Kembali berkarya, Padi Reborn hadir dengan single Memberi Makna Indonesia yang bertujuan memberikan energi positif untuk masyarakat Indonesia.

Penulis: Justina | Editor: Syaiful Syafar
Instagram @padiband
Kembali berkarya, PADI Reborn hadir dengan single Memberi Makna Indonesia yang bertujuan memberikan energi positif untuk masyarakat Indonesia. 

TRIBUNKALTIM.CO - Kembali berkarya, PADI Reborn hadir dengan single Memberi Makna Indonesia yang bertujuan memberikan energi positif untuk masyarakat Indonesia.

Pentolan PADI Reborn, Piyu, mengungkapkan bahwa pesan yang ingin disampaikan dalam isi lagu itu di tengah masyarakat adalah diharapakan agar pandemi Covid-19 cepat selesai.

"Jadi kita memberi spirit aja, semangat buat semua sobat-sobat Padi, buat semua saudara-saudara kita di seluruh tanah air untuk selalau memberi, apa, memiliki spirit untuk bisa berkarya buat (semuanya)," ungkap Piyu, dikutip dari kanal YouTube TonightShowNet, Senin (27/9/2021).

Yang menarik dari single terbaru itu juga, menurut Yoyo yaitu adanya choir (paduan suara) yang diajak bekerja sama.

"Choir yang pertama kali membuat album pertama di Lain Dunia itu, di Mahadewi dan Begitu Indah. Jadi kita bisa reunian lagi lah," beber Yoyo.

Baca juga: Harapan Piyu Gitaris Padi Reborn, Lagu Ingat Pesan Ibu jadi Sarana Edukasi Pencegahan Covid-19

Baca juga: Kau Malaikatku, Jadi Single Terbaru PADI Reborn, Mulai Digarap Sebelum Vakum 2009 Silam

Selain itu, PADI Reborn juga mengajak para Sobat Padi dari Sabang sampai Merauke untuk turut ikut serta berpartisipasi dalam pembuatan video klipnya.

Band Padi Reborn.
Band Padi Reborn. (Instagram @rindranoor)

Sebelumnya, PADI Reborn juga merilis single lagu berjudul Ingat Pesan Ibu, yang isinya sama-sama menyerukan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Host Tonight Show, Desta, menanyakan alasan PADI Reborn mengenai lagu-lagunya yang saat ini kebanyakan mengarah pada ajakan ke masyarakat.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved