Breaking News:

9 Kegunaan Penting dari Air Purifier

Pemurni udara atau air purifier saat ini semakin banyak digunakan oleh banyak orang dengan tujuan untuk mendapatkan udara murni.

Editor: Diah Anggraeni
HO
Pemurni udara atau air purifier saat ini semakin banyak digunakan oleh banyak orang dengan tujuan untuk mendapatkan udara murni. Berikut ini beberapa kegunaan dari air purifier. 

TRIBUNKALTIM.CO - Pemurni udara atau air purifier saat ini semakin banyak digunakan oleh banyak orang dengan tujuan untuk mendapatkan udara murni.

Tentu saja hal ini dapat mendukung Anda sekalian untuk bisa mendapatkan udara dengan kualitas yang lebih baik di suatu ruangan.

Baca juga: Promo 10.10 ShopeePay Double Deals, Dapat Keuntungan Berlipat, Ada Flash Sale Rp 1, Ini Syaratnya

Air purifier sendiri sebenarnya memiliki banyak sekali kegunaan, sehingga semakin menjadi pertimbangan bagi banyak orang untuk digunakan sebagai perlengkapan rumah tangga.

Berikut ini beberapa kegunaan dari air purifier.

Mencegah Penularan Penyakit

Salah satu manfaat yang bisa didapatkan oleh setiap orang dari penggunaan air purifier adalah berkurangnya resiko penularan penyakit.

Hal ini berkaitan dengan adanya kemampuannya untuk mengurangi jumlah sebaran virus dan bakteri yang ada di udara dan mengancam setiap orang.

Menghilangkan Bau Tak Sedap

Manfaat lain dari air purifier adalah untuk menghilangkan bau yang tak sedap pada suatu ruangan sehingga udara terasa lebih segar.

Bau yang tak sedap mungkin bisa membuat tak nyaman namun dengan hadirnya air purifier maka bau tak sedap bisa segera diatasi.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved