Breaking News:

Promo

Promo 10.10 ShopeePay Double Deals, Dapat Keuntungan Berlipat, Ada Flash Sale Rp 1, Ini Syaratnya

Ini promo 10.10 ShopeePay Double Deals, dapat keuntungan berlipat, ada Flash Sale Rp 1, Ini syaratnya.

Editor: Nur Pratama
Istimewa
10.10 ShopeePay double deals 

TRIBUNKALTIM.CO - Ini promo 10.10 ShopeePay Double Deals, dapat keuntungan berlipat, ada Flash Sale Rp 1, Ini syaratnya.

Uang elektronik kini semakin menjadi metode pembayaran yang kian digemari masyarakat, terlebih di tengah kondisi pandemi.

Hal ini dikarenakan transaksi nontunai dengan uang elektronik lebih praktis dan minim kontak langsung sehingga dianggap lebih aman dari penularan Covid-19.

Namun, Bank Indonesia mencatatkan nilai transaksi uang elektronik pada Agustus 2021 baru mencapai Rp24,8 triliun, sedangkan uang tunai yang diedarkan mencapai Rp843,9 triliun.

Data tersebut mencerminkan bahwa mayoritas masyarakat Indonesia masih menggunakan uang tunai dalam bertransaksi dan menyisakan ruang besar untuk pertumbuhan transaksi nontunai.

Maka itu, untuk mendorong masyarakat untuk beralih menggunakan uang elektronik untuk segala transaksi, layanan pembayaran digital ShopeePay menghadirkan kampanye 10.10 ShopeePay Double Deals.

Baca juga: Promo Pizza Hut Hari ini Rabu 29 September 2021, Beli 1 Gratis 1 dan 2 Pizza dengan Harga Rp 99.000

Baca juga: Promo Alfamart Rabu 29 September 2021, Belanja Pampers hingga Camilan untuk Anak Super Murah

Baca juga: Promo Indomaret Hari ini Rabu 29 September 2021, Beli 2 Gratis 1, Pampers dan Susu Anak Turun Harga

"Kami menghadirkan kampanye dengan promo terbaik agar masyarakat semakin terdorong untuk beralih ke pembayaran digital yang lebih menguntungkan dibandingkan bertransaksi menggunakan uang tunai. Bertransaksi secara nirkontak menggunakan layanan pembayaran digital pun lebih aman dan nyaman dilakukan selama situasi pandemi saat ini," ujar Cindy Candiawan, Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay.

Baca juga: Cara Isi Saldo ShopeePay Lewat BCA OneKlik, BRImo hingga Transfer ATM

Kampanye yang dihadirkan pada 28 September hingga 10 Oktober 2021 ini bertujuan menekankan manfaat dan keuntungan dari penggunaan layanan pembayaran digital dibandingkan dengan uang tunai.

Ia juga melihat adanya pertumbuhan transaksi nontunai yang signifikan dan relatif cepat di era digitalisasi ini, terutama selama pandemi.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved