Breaking News:

Berita Astra Motor Kaltim

Astra Motor Kaltim 1 Gelar PCX Luxurious Ride, Ajak 20 Bikers Rolling City

Astra Motor Kaltim 1 bersama 20 Bikers yang tergabung dalam komunitas Honda PCX mengunjungi beragam wisata lokal pada 29 September 2021.

Editor: Diah Anggraeni
HO/Astra Motor Kaltim 1
Astra Motor Kaltim 1 menggelar kegiatan bertajuk PCX Luxurious Ride, Rabu (29/8/2021). Kegiatan ini diikuti 20 bikers yang tergabung dalam komunitas Honda PCX. 

TRIBUNKALTIM.CO - Astra Motor Kaltim 1 bersama 20 bikers yang tergabung dalam komunitas Honda PCX mengunjungi beragam wisata lokal pada 29 September 2021.

Kegiatan bertajuk PCX Luxurious Ride merupakan salah satu bentuk dukungan dari para bikers sepeda motor Honda untuk membantu usaha kecil dan menengah di lokasi wisata Indonesia.

Baca juga: Agar Tetap Awet, Yuk Simak Tips Rawat Ban Tubeless ala Astra Motor Kaltim 1

Pada kegiatan ini, para bikers berkunjung ke lokasi wisata yakni Tugu Australia.

Memulai perjalanan dari MT Haryono sampai Sumber Rejo dengan melewati Bukit Kebo.

Program ini juga sebagai salah satu bentuk aktivitas dalam upaya mempererat kembali persaudaraan dan silaturahmi antar bikers.

Pada kesempatan kali ini, para bikers Honda juga memberi bantuan modal kepada usaha mikro, kecil dan menengah, yaitu Komunitas Kain Perca Balikpapan yang terdapak pandemi.

Hal ini menjadi salah satu langkah para bikers untuk kembali menggerakan roda ekonomi di daerah.

Baca juga: Astra Motor Kaltim 1 Hadirkan Warna Baru CBR250RR, Semakin Agresif dan Sporty Premium

Menggunakan stutik penjelajah All New Honda PCX berdesain mewah dan dinamis yang memberikan ekspresi berkelas tinggi serta teknologi mesin yang canggih semakin mendukung gaya para bikers menjelajahi beragam lokasi wisata.

Dalam berkendara sepeda motor pada masa pandemi, para bikers Honda tetap mengikuti protokol kesehatan serta menggunakan riding gear.

Kegiatan PCX Luxurious Ride ini melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat seperti penggunaan masker, cuci tangan, menggunakan hand sanitizer, dan selalu menjaga jarak. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved