Breaking News:

Mahulu

Bupati Mahulu Sambut Hangat Kunjungan Perdana Kajari Kutai Barat, Kerjasama Berkesinambungan

Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh menyambut hangat kunjungan kerja Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kutai Barat (Kubar) Bayu Pramesti SH Jumat

HMS/VTA/TD/ADV
Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh menyambut hangat kunjungan kerja Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kutai Barat (Kubar) Bayu Pramesti SH Jumat (1/10/2020).  HMS/VTA/TD/ADV 

UJOH BILANG - Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh menyambut hangat kunjungan kerja Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kutai Barat (Kubar) Bayu Pramesti SH Jumat (1/10/2020).

Kunjungan Bayu Pramesti sejak dilantik pada 8 Agustus 2021 lalu menjadi Kepala Kejari Kubar ke Kabupaten Mahulu, merupakan yang pertama. Ini dilakukan dalam rangka silaturahmi dengan para pemimpin dan jajaran Pemkab Mahulu.

Turut hadir Wabup Mahulu Drs Yohanes Avun, M.Si, Ketua DPRD Mahulu Novita Bulan, SE., MBA, Sekda Mahulu Dr Stephanus Madang, S.Sos., MM. Kegiatan berlangsung di ruang rapat Bappelitbangda.

Bupati Bonifasius Belawan mengucapkan selamat datang kepada Kejari Kubar Bayu Pramesti beserta rombongan di Kabupaten Mahulu.

“Semoga di bawah kepemimpinan Bapak, Kejari Kubar ini semakin profesional, modern, bermartabat dan berintegritas, serta dapat menjaga marwah kejaksaan di masyarakat,” ucap Bupati Mahulu.

Baca juga: Mahulu Wujudkan Swasembada Pangan, Bupati Sebut Jadi Andalan dan Target Prioritas Pemkab

Baca juga: Pemkab Mahulu Perjuangkan Jaringan Internet, Komunikasikan dengan Perusahaan Telekomunikasi

Baca juga: Wujudkan Digitalisasi Transaksi Keuangan Daerah, Mahulu dan Bankaltimtara Tanda Tangani Kesepakatan

Lebih lanjut Bupati Bonifasius menyampaikan, Mahulu merupakan hasil pemekaran wilayah Kubar. Mahulu memiliki luas 15.315 km2 dengan jumlah penduduk kurang lebih 32.512 orang yang tersebar di lima kecamatan dan 50 kampung/desa.

Secara geografis Mahulu berbatasan langsung dengan negara tetangga, Serawak Malaysia. “Bagi kami, ini merupakan tantangan mengejar pembangunan di segala bidang, tentunya memerlukan koordinasi, sinergitas, dan dukungan seluruh unsur pemerintah, termasuk Kejari Kubar yang tergabung dalam Forkopimda Mahulu serta masyarakat,” ujarnya.

Lanjut Bupati menyampaikan, selama ini pemkab selalu mendukung dan menjalin kerjasama dengan Kejari Kubar. “Jadi kerjasama ini saya berharap dapat terus terjalin lebih baik lagi dan berkesinambungan,

sehingga kegiatan Pemkab Mahulu akan berjalan sesuai dengan harapan bersama yakni Membangun Mahulu untuk Semua Sejahtera Berkeadilan,” ucap Bonifasius.

Sementara Kepala Kejari Kubar Bayu Pramesti menyampaikan, dalam melaksanakan pembangunan kegiatan bisa langsung meminta pendampingan bisa secara lisan.

Baca juga: Pemkab Mahulu Audiensi dengan Kepala LL Dikti XI Kalimantan Bahas Rencana Pembangunan Politeknik

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved