Breaking News:

Liga 1

Pasca Hasil Seri Lawan Persita, Presiden Klub Borneo FC Sindir Pemain: Di Mana Rasa Malu Kalian?

Presiden Borneo FC Nabil Husein dalam sebuah unggahan di laman akun Instagram pribadinya terlihat mengungkapkan kekecewaannya.

Editor: Rahmad Taufiq
HO/TRIBUNKALTIM.CO
Tangkapan layar laman akun Instagram Nabil Husein, Presiden Klub Borneo FC yang mengungkapkan kekecewaannya terhadap Pesut Etam yang bermain seri saat melawan Persita Tangerang, Sabtu (2/10/2021). HO/TRIBUNKALTIM.CO 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Presiden Borneo FC Nabil Husein dalam sebuah unggahan di laman akun Instagram pribadinya terlihat mengungkapkan kekecewaannya.

Bahkan sang Presiden klub yang bermarkas di Stadion Segiri, Kota Samarinda, Kaltim ini, menyinggung gaji dan fasilitas yang sudah diberikan pihak manajemen.

"Dimana rasa malu kalian? Dimana tanggung jawab kalian? Yang penting gaji lancar bonus lancar gitu? Gitu?," tulis Presiden Klub Borneo FC lewat akun instagram pribadinya, Sabtu (2/10/2021) usai pertandingan berakhir imbang.

Melihat kekecewaan ini, Pelatih kepala (Head Coach) Borneo FC yang sementara ini dipimpin pelatih caretaker, Ahmad Amiruddin, meminta maaf pada kesempatan konferensi pers di hadapan awak media, yang diselenggarakan melalui sambungan virtual.

Dia pun meminta maaf kepada Presiden Klub atas hasil satu poin yang didapat oleh para pemainnya.

Baca juga: Borneo FC Gagal Raih Poin Penuh setelah Ditahan Imbang Persita Tangerang dengan Skor 2-2

Baca juga: SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Liga 1: Borneo FC vs Persita, Pesut Etam Unggul, Akses Link Nonton

Baca juga: Wildansyah Cetak Gol Lewat Sundulannya, Bawa Borneo FC Unggul 1-0 dari Persita di Babak Pertama

"Pertama, saya meminta maaf pada Presiden (klub), mungkin kami terlalu enak di zona nyaman, semua terpenuhi, gaji lancar, bonus besar, terus kami tidak bisa membalas di pertandingan," ucapnya di awal keterangan.

Usai menyampaikan itu, Ahmad Amiruddin melanjutkan perkataannya, dan merasa bersalah atas hasil yang diraih Pesut Etam, julukan Borneo FC, dalam pertandingan melawan Persita Tangerang, Sabtu (2/10/2021) sore hari ini.

"Saya benar-benar merasa bersalah, karena bagaimanapun saya harus meng-cover semuanya, tanggung jawab di saya," tegasnya.

Diketahui, Borneo FC sempat unggul dua gol dalam pertandingan, dan berhasil mempertahankan hingga 15 menit terakhir sebelum laga usai.

Persita Tangerang sendiri, bermain dengan 10 pemain setelah pada babak pertama menit ke-42, pemain andalan mereka Irsyad Maulana harus keluar lapangan setelah mendapat kartu kuning keduanya.

Baca juga: Update Liga 1, Borneo FC Temukan Penggati Mario Gomez, Sempat Jadi Saingan Shin Tae-yong di PSSI

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved