Breaking News:

Mahulu

Wabup Mahulu Kaltim Buka Vaksinasi Partai Golkar, Apresiasi Kepedulian Parpol Tangani Covid-19

Wakil Bupati Mahakam Ulu Drs Yohanes Avun, M.Si, Kamis (30/9/2021) di Balai Adat Kampung Long Bagun Ulu, membuka vaksinasi Sinergi Partai Golkar

HMS/AIM/TD/ADV
Wakil Bupati Mahakam Ulu Drs. Yohanes Avun, M.Si, Kamis (30/9/2021) di Balai Adat Kampung Long Bagun Ulu, membuka vaksinasi Sinergi Partai Golkar Terhadap Masyarakat Mahulu dalam rangka HUT ke-57 Partai Golkar, dan sekaligus membuka vaksinasi bergerak untuk dosis pertama, sebanyak 300 dosis. HMS/AIM/TD/ADV 

UJOH BILANG - Wakil Bupati Mahakam Ulu Drs Yohanes Avun, M.Si, Kamis (30/9/2021) di Balai Adat Kampung Long Bagun Ulu, membuka vaksinasi Sinergi Partai Golkar Terhadap Masyarakat Mahulu dalam rangka HUT ke-57 Partai Golkar, dan sekaligus membuka vaksinasi bergerak untuk dosis pertama, sebanyak 300 dosis.

Saat membacakan sambutan Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh, SH,.ME, Wakil Bupati menyampaikan, sejak dilaksanakannya vaksinasi pertama kali pada 17 Februari 2021.

Hingga saat ini percepatan pemberian vaksin untuk kekebalan tubuh di seluruh wilayah Kabupaten Mahulu terus dilakukan pemkab bersama stakeholder. “Kali ini juga bersama Partai Golkar turut melaksanakan vaksinasi.” ujar Wabup.

Wabup pun menyampaikan apresiasi kepada DPC Golkar Mahulu, atas partisipasinya dalam mendukung percepatan vaksinasi bagi masyarakat Mahulu.

“Saya atas nama pemerintah dan masyarakat Mahulu, sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada Partai Golkar yang tidak hanya menjadi saluran partisipasi politik warga, namun juga memiliki kepedulian besar terhadap penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Mahulu, melalui vaksinasi Covid-19 ini,” katanya.

Baca juga: Update Covid-19 di Kaltim, Kasus Positif Turun Mendekati Angka 100, Mahulu Nihil 3 Hari Terakhir

Baca juga: Update Covid-19 di Kalimantan Timur, Kabupaten Mahulu Zona Kuning Beberapa Hari Terakhir

Baca juga: Mahulu Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Massal 

Wabup menambahkan, kegiatan ini sangat membantu Pemkab Mahulu dalam memutus mata rantai penularan Covid-19 dan mengejar target herd immunity di Kabupaten Mahulu.

Saat dijumpai Sekretaris DPC Golkar Kabupaten Mahulu Toni Imang menyatakan, ini merupakan bagian dari kepedulian Partai Golkar bersama pemerintah melalui Dinas Kesehatan Mahulu, dalam mendukung percepatan vaksinasi bagi masyarakat Mahulu.

Ia juga menyatakan, vaksinasi ini merupakan usulan-usulan dari DPC Golkar ke DPP Golkar sehingga DPC Golkar Mahulu memperoleh 1.279 dosis.

“Dalam pengaturannya, kami bagi menjadi dua. Dalam 1.279 itu ada dosis pertama dan dosis kedua. Tidak tertutup kemungkinan ini bisa bertambah lagi, sesuai kemampuan dan ketersediaan vaksin,” ungkapnya.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinkes P2KB drg. Agustinus Teguh Santoso, M.Adm. Kes, Camat Long Bagun Yason Liah, S.Hut.,MP, Kapolsek Long Bagun AKP Purwanto, Danramil 03/Long Bagun Lettu Inf I Wayan Sudiarsa dan para petugas Dinkes P2KB Kabupaten Mahulu. (HMS/AIM/TD/ADV)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved