Breaking News:

Terpilih Jadi Ketua Umum 2021-2025, Sayyid Anjas Bawa Energi Baru di Inkai Kaltim

Sayyid Anjas resmi terpilih sebagai Ketua Umum Institut Karate-do Indonesia (Inkai) Provinsi Kalimantan Timur periode 2021-2025.

Editor: Diah Anggraeni
HO/Inkai Kaltim
Musyawarah provinsi Inkai Kaltim yang digelar pada Sabtu (3/10/2021) kemarin. Sayyid Anjas resmi terpilih sebagai ketua umum Institut Karate-do Indonesia Provinsi Kalimantan Timur periode 2021-2025. 

TRIBUNKALTIM.CO - Sayyid Anjas resmi terpilih sebagai ketua umum Institut Karate-do Indonesia (Inkai) Provinsi Kalimantan Timur periode 2021-2025.

Pria yang juga Ketua Fraksi Golkar Kutai Timur tersebut terpilih dalam Musyawarah Provinsi Inkai Kaltim, Sabtu (3/10/2021) kemarin.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut turut terpilih HM Sunaryo Koen, SE sebagai ketua Majelis Sabuk Hitam (MSH) Inkai Kaltim.

Baca juga: 16 Atlet Kubar Ikut Kejurda INKAI Bupati Kukar, Targetkan bisa Bersaing ke Tingkat Nasional

Dipercaya menjadi Ketua Inkai Kaltim, Sayyid Anjas berterima kasih kepada Sensei atau Senpai serta pengurus yang memberikan amanah ini.

"Terima kasih para Sensei atau Senpai dan pengurus cabang kabupaten/kota yang telah memberikan dukungan dan perhatian sehingga terpilih sebagai Ketua Umum Inkai Provinsi Kalimantan Timur periode 2021-2025," ujarnya.

Anggota DPRD Kutai Timur ini mengakui, jabatan tersebut merupakan amanah yang harus dijalankan sebaik-baiknya.

Kepada pengurus periode sebelumnya, Sayyid Anjas juga berterima kasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas pengabdian mereka dalam memajukan Inkai di Kaltim.

Selain itu, ia bertekad untuk membawa energi baru dalam Inkai Kaltim selama periode kepengurusannya.

Tekad baru tersebut guna mendorong terciptanya atlet-atlet baru di cabang olahraga bela diri khususnya karate di Kalimantan Timur.

Baca juga: Hasil Kejuaraan Karate Cilik, INKAI Kuasai Podium FORKI CUP 3

Sayyid Anjas yang merupakan putra daerah Kutai Timur berharap dengan terpilihnya menjadi Ketua Inkai tingkat provinsi, juga dapat mendorong kualitas atlet di daerah asalnya.

Atlet yang tergabung dalam Inkai Kutai Timur diminta untuk meningkatkan prestasi sehingga dapat bersaing di level yang lebih tinggi.

"Semua atlet di Inkai Kutai Timur harus lebih meningkatkan prestasi untuk mengharumkan Kutim di tingkat daerah maupun nasional," ujarnya. (adv)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved