Breaking News:

Virus Corona di Bulungan

Jalasenastri Lantamal XIII Gelar Baksos di Transmigrasi Bulungan, Terdampak Covid-19

Guna membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, maka ikatan istri TNI AL atau Jalasenastri, yang tergabung dalam Koordinator Cabang.

Editor: Budi Susilo
TRIBUNKALTIM.CO/MAULANA ILHAMI
Foto bersama usai pemberian paket sembako. Ketua Korcab XIII DJA II Tarakan, Sisca Edi Krisna Murti saat membagikan sembako dalam kegiatan bakti sosial di wilayah transmigrasi SP 6 B dan SP 7, Desa Tanjung Buka, Kecamatan Tanjung Palas Tengah, Kabupaten Bulungan, Provinsi Kalimantan Utara pada Senin (4/10/2021). 

TRIBUNKALTIM.CO, TANJUNG SELOR - Guna membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, maka ikatan istri TNI AL atau Jalasenastri, yang tergabung dalam Koordinator Cabang XIII Daerah Jalasenastri Armada II atau Korcab XIII DJA II menyelenggarakan bakti sosial.

Bakti sosial yang dipimpin langsung oleh Ketua Korcab XIII DJA II, Sisca Edi Krisna Murti ini, menyasar warga masyarakat yang tinggal di wilayah transmigran.

Tepatnya di satuan pemukiman atau SP 6 B dan SP 7, Desa Tanjung Buka, Tanjung Palas Tengah, Kabupaten Bulungan, Provinsi Kalimantan Utara

"Kami dari Jalasenastri melaksanakan baksos di daerah transmigran di SP 6 B dan SP 7, ini memang rutin kami laksanakan," kata Sisca Edi Krisna Murti pada Senin (4/10/2021).

Baca juga: Bupati Bulungan Syarwani Ingin Perayaan Birau Nanti Tetap Digelar meski PPKM 4

Baca juga: Bulungan PPKM Level 4, Bupati Syarwani Sebut Pembelajaran Tatap Muka Berlanjut

Baca juga: Percepat Cakupan Vaksinasi Covid-19, Dandim 0903 Bulungan Sebut Berhasil Suntikan 7.400 Orang

Istri dari Danlantamal XIII Tarakan Laksma Edi Krisna Murti itu berharap, bantuan paket sembako berupa beras untuk 300 warga tersebut, dapat membantu meringankan dampak pandemi Covid-19.

"Hari ini kita membagikan paket sembako beras sebanyak 300 paket di Tanjung Buka ini," katanya.

"Kita berbagi untuk meringankan beban masyarakat khsususnya di masa pandemi ini," tambahnya.

Dalam kunjungannya tersebut, dirinya sempat mendengarkan harapan warga yang meminta kelanjutan vaksinasi Covid-19 dosis kedua dapat dilaksanakan.

Baca juga: Vaksinasi Merdeka di Bulungan Sasar 3.750 Warga, Kapolda Kaltara Harapkan Cakupan Meningkat

Mengingat, pada bulan September lalu pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dosis pertama sempat dilaksanakan oleh Lantamal XIII Tarakan, di SP 6 B dan SP 7 Desa Tanjung Buka.

Dirinya pun memastikan, pelaksanaan vaksinasi dosis kedua dapat segera dilaksanakan dalam waktu dekat.

Halaman
12
Sumber: Tribun kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved